Tahan Bola Pakai Tangan, Paul Pogba Disindir Ogah Rusak Wajah

Kompas.com - 24/07/2020, 09:21 WIB
Paul Pogba sudah mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Manchester United di akhir musim, Rabu (24/4/2019) AFPPaul Pogba sudah mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Manchester United di akhir musim, Rabu (24/4/2019)

KOMPAS.com – Mantan pemain Manchester United, Patrice Evra, menyindir Paul Pogba yang menahan bola pakai tangan saat melawan West Ham United.

Menurut sosok asal Perancis tersebut, Paul Pogba ogah merusak wajahnya sehingga melakukan pelanggaran handball.

Seperti diketahui, Man United dipaksa berbagi angka saat melawan West Ham dalam laga pekan ke-37 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris.

Pertandingan antara Man United vs West Ham, Kamis (23/7/2020), berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Paul Pogba menjadi sorotan pada pertandingan tersebut lantaran dianggap sebagai biang keladi gol West Ham.

Baca juga: Rumor Masa Depan Zinedine Zidane di Real Madrid Mulai Terjawab

Pasalnya, Paul Pogba tertangkap kamera melakukan handball di kotak penalti saat West Ham mendapat kesempatan melakukan tendangan bebas.

Yang menjadi permasalahan, aksi handball yang dilakukan Pogba seolah-olah tengah mencoba melindungi wajahnya dari hantaman bola.

Patrice Evra yang juga mengetahui kejadian tersebut melempar kritik pedas kepada Paul Pogba.

Sosok yang mengantarkan Manchester United menjuarai Liga Inggris sebanyak 5 kali ini menilai Pogba takut hantaman bola bakal merusak wajahnya.

Baca juga: Man United Vs West Ham, Solskjaer Tanggapi Handball Pogba Berujung Penalti

"Begitu saya melihat Paul berdiri, wajahnya berkeringat dan tidak ada darah, saya tahu dia menggunakan tangannya," kata Patrice Evra seperti BolaSport kutip dari Sky Sports.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X