Kompas.com - 18/07/2020, 22:20 WIB
Gelandang Prancis asal Prancis NGolo Kante merayakannya dengan pemain tengah Chelsea asal Italia Jorginho setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Inggris antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge di London pada 24 Januari 2019. AFP/GLYN KIRKGelandang Prancis asal Prancis NGolo Kante merayakannya dengan pemain tengah Chelsea asal Italia Jorginho setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Inggris antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge di London pada 24 Januari 2019.

KOMPAS.com – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, berencana mendatangkan N’Golo Kante dari Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang.

Keinginan Conte merekrut N’golo Kante merupakan upayanya untuk melakukan perombakan secara besar-besaran di tubuh Inter Milan.

Meski sekarang duduk di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia, Antonio Conte seakan belum puas dengan kedalaman skuad yang dimilikinya

Oleh karena itu, kehadiran N’Golo Kante di Inter Milan dirasa cocok bagi Conte. Terlebih lagi, sang pemain dianggap sebagai sosok pengatur lapangan tengah yang ideal

Baca juga: Piala FA - Frank Lampard Ingatkan Chelsea soal Ancaman 4 Pemain Man United

Ketertarikan Conte terhadap Kante merupakan hal wajar mengingat sang pemain pernah menjadi bagian penting skuad Chelsea asuhan pelatih Italia itu kala juara Liga Inggris 2016-2017.

Namun, keinginan besar Conte dan Inter Milan untuk mendatangkan Kante diprediksi bakal menemui hambatan besar.

Seperti dilansir BolaSport dari Sport Mediaset, manajemen Inter tidak menyanggupi biaya transfer gelandang asal Perancis itu yang ditaksir mencapai 60 juta poundsterling (sekitar Rp 1,10 triliun).

Belum lagi bayaran yang diterima oleh Kante saat ini mencapai 300 ribu poundsterling (Rp 5,53 miliar) per pekan.

Baca juga: Real Madrid Juara Liga Spanyol, Chelsea Ikut Diguyur Bonus

Dua hal tersebut dinilai memberatkan kekuatan finansial klub yang tengah mengalami kendala akibat Covid-19.

Meskipun Kante terbuka untuk mengambil tantangan baru, pengeluaran finansial untuk seorang pemain berusia 29 tahun terlalu berisiko bagi jajaran I Nerazzurri.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X