Ekspresi Tak Bahagia Gareth Bale Saat Pesta Juara Real Madrid

Kompas.com - 18/07/2020, 17:40 WIB
Gareth Bale saat turun di  laga International Champions Cup 2019 antara Real Madrid vs Arsenal, di FedEx Field, Maryland, Amerika Serikat, Selasa (23/7/2019) atau Rabu pagi WIB. AFP Photo/Jim WATSONGareth Bale saat turun di laga International Champions Cup 2019 antara Real Madrid vs Arsenal, di FedEx Field, Maryland, Amerika Serikat, Selasa (23/7/2019) atau Rabu pagi WIB.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Gareth Bale tengah jadi pembicaraan banyak warganet setelah dianggap tak menunjukkan rasa bahagia setelah Real Madrid menjadi juara Liga Spanyol musim 2019-2020.

Real Madrid juara setelah menang 2-1 atas Villareal pada laga pekan ke-37 yang dihelat di Stadion Alfredo di Stefano, Madrid, Kamis (16/7/2020) atau Jumat dini hari WIB.

Seusai laga, para pemain, tim pelatih, dan staf tim tampak langsung merayakan pesta di lapangan.

Namun, ada satu orang yang dianggap tidak menunjukkan ekspresi bahagia seperti rekan-rekannya. Dia adalah Gareth Bale.

Baca juga: Gareth Bale Tiduran Saat Timnya Berjuang di Laga Real Madrid Vs Alaves

Pemain asal Wales itu tertangkap kamera tak ikut serta saat rekan-rekannya mengangkat dan melempar sang pelatih, Zinedine Zidane, ke udara.

Ia terlihat hanya memperhatikan aksi tersebut dari pinggir.

Tak cuma itu, Bale juga terlihat kikuk saat semua pemain Madrid berfoto bersama dengan trofi juara.

Ia tampak ragu-ragu untuk mengekspresikan kegembiraan, seperti mengangkat tangan, berteriak, dan bernyanyi seperti rekan-rekannya yang lain.

Sebagai informasi, Bale mempunyai hubungan yang tak harmonis dengan Zidane.

Ketidakharmonisan bahkan sudah terjadi saat Madrid melakoni tur pramusim pada pertengahan 2019.

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X