Liga 1 Belum Juga Bergulir, Ini Cara Evan Dimas agar Tetap Bugar

Kompas.com - 13/07/2020, 10:20 WIB
Pemain Persija Jakarta untuk musim 2020, Evan Dimas Darmono. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain Persija Jakarta untuk musim 2020, Evan Dimas Darmono.

KOMPAS.com - Gelandang Persija Jakarta Evan Dimas Darmono memiliki cara agar tetap bugar meski timnya masih meliburkan aktivitas latihan.

Latihan akan dimulai lagi menjelang kembalinya Liga 1 2020 pada Oktober mendatang.

Agar tak kedodoran selama libur, Evan Dimas rela menambah porsi latihan mandiri.

Selain latihan mandiri di rumah, ia terkadang juga latihan bersama dengan pesepak bola lain seperti Andik Rendika Rama di dekat rumahnya, Surabaya.

Baca juga: Marc Klok Akan Jadi WNI, Keuntungan bagi Persija dan Timnas Indonesia

“Karena kami pemain profesional, ya harus pandai-pandai menjaga kondisi diri sendiri," ucap Evan Dimas, dilansir dari laman resmi Persija.

"Ketika kami kembali ke klub kondisi kami sudah siap untuk menerima materi dari pelatih,” tutur pemain berusia 25 tahun itu.

Selain latihan, Evan Dimas juga menyempatkan melatih kebugaran di tempat fitness, juga berenang dan bersepeda.

“Pokoknya, bagaimana caranya untuk menjaga kondisi secara maksimal dengan intensitas latihan semaksimal mungkin,” kata dia memungkasi.

Baca juga: Regulasi Liga 1, Arema FC Usul Hapus Jaminan Tampil untuk Pemain U20



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X