Milan Vs Juventus, Partner Ronaldo di Lini Depan Bianconeri Absen

Kompas.com - 06/07/2020, 09:00 WIB
Para pemain Juventus merayakan gol Paulo Dybala ke gawang Bologna pada lanjutan pekan ke-27 Liga Italia di Stadion Renato DallAra, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB. AFP/MIGUEL MEDINAPara pemain Juventus merayakan gol Paulo Dybala ke gawang Bologna pada lanjutan pekan ke-27 Liga Italia di Stadion Renato DallAra, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Raksasa Serie A Italia, Juventus, dipastikan tidak akan diperkuat dua pilar andalannya saat bertandang ke markas AC Milan.

Duel Milan vs Juventus ini merupakan partai lanjutan pekan ke-31 Serie A Italia, kompetisi tertinggi Liga Italia, yang dihelat di Stadion San Siro, Selasa (7/7/2020) waktu setempat atau Rabu (8/7/2020) dini hari WIB.

Melansir dari laman Football Italia, Bianconeri - julukan Juventus - tidak diperkuat rekan duet sang megabintang Cristiano Ronaldo, yaitu Paulo Dybala.

Selain itu, Bianconeri juga tidak akan diperkuat palang pintu asal Belanda, Matthijs de Ligt.

Baca juga: Pelatih AC Milan: Juventus, Kami Datang!

Kedua pemain tersebut absen karena mendapat skors satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.

Dybala dan De Ligt telah mendapat kartu kuning kelimanya di Liga Italia musim ini.

Kartu kuning kelima tersebut didapat saat Juventus menjamu Torino dalam laga bertajuk Derby della Mole, pada pekan ke-30.

Ketidakhadiran kedua pemain tersebut tentunya membuat sang juru taktik Juventus, Maurizio Sarri, harus melakukan beberapa perubahan saat bertandang ke markas AC Milan.

Selain itu, Cristiano Ronaldo dipastikan tidak bisa berduet dengan Dybala di lini depan Bianconeri saat menghadapi AC Milan.

Duet Ronaldo-Dybala merupakan salah satu kunci penampilan impresif Juventus semenjak Liga Italia kembali bergulir.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X