Januari 2022, Juventus Siap Boyong Erling Haaland

Kompas.com - 03/07/2020, 19:20 WIB
Erling Haaland dari Borussia Dortmund mengontrol bola selama pertandingan Bundesliga antara SV Werder Bremen dan Borussia Dortmund di Wohninvest Weserstadion pada 22 Februari 2020 di Bremen, Jerman. Joern PollexErling Haaland dari Borussia Dortmund mengontrol bola selama pertandingan Bundesliga antara SV Werder Bremen dan Borussia Dortmund di Wohninvest Weserstadion pada 22 Februari 2020 di Bremen, Jerman.

KOMPAS.com - Juventus terus melakukan penyegaran ke skuad bermain mereka. Erling Braut Haaland menjadi nama tenar terkini yang dikaitkan ke juara Liga Italia tersebut.

Juventus baru saja memastikan kedatangan gelandang asal Brasil, Arthur, dari Barcelona.

Pemain berusia 23 tahun itu ditukar dengan Miralem Pjanic (30 tahun).

Bianconeri juga telah memastikan transfer gelandang asal Swedia, Dejan Kulusevski (20 tahun), dari Parma musim depan.

Namun, Juve tak berhenti di situ.

Bianconeri kini membidik permata muda paling terang di dataran Eropa, Erling Braut Haaland.

Bintang Borussia Dortmund tersebut bahkan disebut akan menjadi bomber Juventus untuk 10 tahun ke depan.

Baca juga: Arthur Melo ke Juventus, Klub Brasil Pun Dapat Fulus

Juve akan melakukan pergerakan pada 2022 saat klausal pelepasan minimum 75 juta euro sang bomber aktif.

Klausal tersebut memang diselipkan oleh agen sang pemain, Mino Raiola, agar Haaland dapat menimba ilmu di Liga Jerman selama setidaknya dua musim sebelum lompat ke liga bersar.

Raiola kini dikabarkan merapat ke Direktur Sepak bola Juventus, Fabio Paratici, demi memuluskan rencana jangka panjang tersebut.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X