Ini Syarat Kelanjutan Kembali Liga Singapura

Kompas.com - 03/07/2020, 17:53 WIB
Jordan Webb tengah melakukan akselerasi menggiring bola melewati Yakob Sanuri dalam pertandingan Tampines Rovers vs PSM Makassar, Rabu (12/2/2020). KOMPAS.com/FLONA HAKIMJordan Webb tengah melakukan akselerasi menggiring bola melewati Yakob Sanuri dalam pertandingan Tampines Rovers vs PSM Makassar, Rabu (12/2/2020).

SINGAPURA, KOMPAS.com - Belum terdengar kabar kelanjutan kembali Liga Singapura yang tertunda sejak 24 Maret 2020 lantaran pandemi corona.

Pandemi itu menginfeksi sekitar 17.000 warga Singapura.

Baca juga: Ini Jadwal Paling Ideal Kelanjutan Liga Singapura

Sedianya, liga tersebut berlangsung lagi pada pertengahan Juli 2020.

Foto bersama tim Persija Jakarta dan Geylang International FC dalam ajang uji coba di SUGBK pada hari Minggu (23/2/2020).
Muhammad Alif/Bolasport Foto bersama tim Persija Jakarta dan Geylang International FC dalam ajang uji coba di SUGBK pada hari Minggu (23/2/2020).

Tampines Rovers masih menjadi pemuncak sementara Liga Singapura dengan raihan 9 poin.

Bermain empat kali, Tampines menang 3 kali, belum pernah seri, dan 1 kali kalah.

Lantas, di posisi buncit atau nomor sembilan, Young Lions sama sekali belum pernah mencecap kemenangan.

Pemain baru sekaligus pencetak gol pamungkas Bali United, Sidik Saimima saat kualifikasi Liga Champions Asia melawan tuan rumah Tampines Rovers yang berakhir dengan skor 3-5 di Stadion Jalan Besar Singapore, Selasa (14/01/2020) malam.Instagram Bali United Pemain baru sekaligus pencetak gol pamungkas Bali United, Sidik Saimima saat kualifikasi Liga Champions Asia melawan tuan rumah Tampines Rovers yang berakhir dengan skor 3-5 di Stadion Jalan Besar Singapore, Selasa (14/01/2020) malam.

Klub bermaterikan pemain belia Singapura ini kalah 3 kali dari 3 laga yang dimainkannya.

Young Lions meraih nilai nol.

Di posisi keenam ada klub DPMM (Duli Pengiran Muda Mahkota).

Gelandang serang Home United asal Korea Selatan, Song Ui-young melepaskan sepakan saat timnya menjamu Warriors FC pada laga Liga Singapura 2018 di Stadion Bishan, 5 Mei 2018.facebook.com/HomeUnitedFC Gelandang serang Home United asal Korea Selatan, Song Ui-young melepaskan sepakan saat timnya menjamu Warriors FC pada laga Liga Singapura 2018 di Stadion Bishan, 5 Mei 2018.

Dari seluruh klub, DPMM baru satu kali menang dari satu kali bermain.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X