The Wolves Ikut Kompetisi E-sports

Kompas.com - 24/06/2020, 19:50 WIB
Striker Wolverhampton Wanderers asal Meksiko Raul Jimenez merayakan setelah ia mencetak gol kedua tim selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Southampton dan Wolverhampton Wanderers di St Marys Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 18 Januari 2020. AFP/GLYN KIRKStriker Wolverhampton Wanderers asal Meksiko Raul Jimenez merayakan setelah ia mencetak gol kedua tim selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Southampton dan Wolverhampton Wanderers di St Marys Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 18 Januari 2020.

LONDON, KOMPAS.com - Klub Liga Inggria Wolverhampton Wanderers mengikuti kompetisi e-sports sebagai bagian dari pengembangan klub di masa mendatang.

Kompetisi ini bertajuk Liga Roket.

Striker Inggris Leicester City Jamie Vardy (kiri) bersaing dengan gelandang Maroko Wolverhampton Wanderers Romain Saiss (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Kota Leicester di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 14 Februari 2020.AFP/OLI SCARFF Striker Inggris Leicester City Jamie Vardy (kiri) bersaing dengan gelandang Maroko Wolverhampton Wanderers Romain Saiss (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Kota Leicester di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 14 Februari 2020.

Selain The Wolves, julukan klub, ada juga peserta kompetisi antara lain Barcelona dan Villareal, keduanya dari La Liga Spanyol.

Baca juga: Mosaik Raksasa, Tanda Wolverhampton Jumpai Fans-nya di Stadion

Lantas, ada juga klub Liga Turki, Besiktas yang berpatisipasi di dalamnya.

Ilustrasi E-SportsIstimewa Ilustrasi E-Sports

"Mengikuti Liga Roket adalah kesempatan menarik bagi The Wolves," kata Manajer Umum Pemasaran dan Pertumbuhan Komersial The Wolves, Russell Jones.

E-sports, kata Jones, memberi kesempatan klub asuhannya untuk berlaga di ajang antara lain FIFA, Fortnite, Crazyracing KartRider, dan Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG).

Gelandang Leicester City, James Maddison melakukan tembakan yang gagal selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Wolverhampton Wanderers di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 11 Agustus 2019.AFP/BEN STANSALL Gelandang Leicester City, James Maddison melakukan tembakan yang gagal selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Wolverhampton Wanderers di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 11 Agustus 2019.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X