Mosaik Raksasa, Tanda Wolverhampton Jumpai Fans-nya di Stadion

Kompas.com - 09/06/2020, 21:09 WIB
Striker Inggris Leicester City Jamie Vardy (kiri) bersaing dengan gelandang Maroko Wolverhampton Wanderers Romain Saiss (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Kota Leicester di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 14 Februari 2020. AFP/OLI SCARFFStriker Inggris Leicester City Jamie Vardy (kiri) bersaing dengan gelandang Maroko Wolverhampton Wanderers Romain Saiss (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Kota Leicester di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 14 Februari 2020.

LONDON, KOMPAS.com - Klub Wolverhampton Wanderers menyambut kembali putaran Liga Inggris pada 24 Juni 2020.

Wolves, julukan bagi klub itu, akan menjamu Bournemouth di Stadion Molineux.

Sebagaimana kesepakatan Liga Inggris dengan pemerintah berkenaan dengan pandemi corona, seluruh pertandingan akan digelar di stadion tanpa disaksikan langsung penonton.

Baca juga: Selain Juara, Liverpool Bisa Buat 5 Rekor Baru Liga Inggris

Untuk tetap bisa bersua dengan para fans, manajemen Wolves berencana membuat mosaik raksasa yang menggambarkan wajah Sir Jack Hayward Stand, sosok idola klub.

Baca juga: Cara Brighton Dekatkan Pendukung di Stadion Sunyi

"Kami mempersembahkannya untuk penonton," kata manajemen Wolves.

Masker wajah Wolverhampton Wanderers.shop.wolves.co.uk Masker wajah Wolverhampton Wanderers.

Saat ini, di klasemen sementara, Wolves bertengger di posisi 6 klasemen dengan 29 kali laga.

Meraih 10 kali menang, 13 kali seri, dan 6 kali kalah, Wolves mengoleksi poin 43.

Suporter karton

Markas Brighton & Hove Albion, Stadion AmexDOK. Official Website Brighton & Hove Albion/www.brightonandhovealbion.com Markas Brighton & Hove Albion, Stadion Amex

Ide yang hampir mirip ini dilanjutkan juga oleh klub Brighton and Hove Albion.

Staf Brighton & Hove Albion telah mengantarkan makanan untuk penggemar Albion yang rentanJames Boardman/Brighton & Hove Albion Staf Brighton & Hove Albion telah mengantarkan makanan untuk penggemar Albion yang rentan

Nantinya, pada setiap laga kandang di Stadion Amex, pengelola klub Brighton bakal memasang potongan karton besar di tribun timur stadion lantai atas.

Halaman:


Sumber Firstpost
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X