Kompas.com - 24/06/2020, 18:27 WIB

LONDON, KOMPAS.com- Tiga penggawa Arsenal meneken kontrak anyar di tengah berputarnya kembali Liga Inggris.

Bek David Luiz resmi memperpanjang masa kerjanya selama setahun ke depan dengan klub berjulukan Meriam London itu.

Baca juga: Satu Pemain Arsenal Dinyatakan Positif Covid-19 Sebelum Lawan Man City

Sementara, Pablo Mari dan Cedric Soares mendapat status permanen dari klub usai menuntaskan masa pinjaman dari klub masing-masing.

Cedric Soares coba mengganggu Cesar Azplicueta yang akan menerima bola pada pertandingan Chelsea vs Southampton dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, 2 Januari 2019. AFP/BEN STANSALL Cedric Soares coba mengganggu Cesar Azplicueta yang akan menerima bola pada pertandingan Chelsea vs Southampton dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, 2 Januari 2019.

Pablo Mari adalah pemain dari Flamengo, Brasil.

Sementara, Cedric Soares adalah pemain asal Southampton.

Laga Brighton vs Arsenal di Stadion American Express, Sabtu (20/6/2020). AFP/RICHARD HEATCHOTE Laga Brighton vs Arsenal di Stadion American Express, Sabtu (20/6/2020).

Sementara itu, pemain tengah Dani Ceballos memperpanjang masa pinjamannya dari Real Madrid hingga musim 2019-2020 usai.

Jersey klub Liga Premier Inggris, Arsenal dengan tulisan Black Lives Matter dan NHS (National Health Service).Twitter @premierleague Jersey klub Liga Premier Inggris, Arsenal dengan tulisan Black Lives Matter dan NHS (National Health Service).

"Saya sangat bahagia karena kini kami memiliki para pemain tersebut untuk masa depan," kata Direktur Teknik Arsenal, Edu.

Edu yang merupakan mantan pemain Arsenal juga adalah warganegara Brasil, sama dengan David Luiz.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.