Verona Vs Napoli, Gattuso Tak Dendam kepada Hirving Lozano

Kompas.com - 24/06/2020, 04:39 WIB
Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, memberikan instruksi di pinggir lapangan pada laga Liga italia, Roma vs Napoli, di Estadio Olympico, Roma, 11 Januari 2020. AFP/ANDREAS SOLAROPelatih Napoli, Gennaro Gattuso, memberikan instruksi di pinggir lapangan pada laga Liga italia, Roma vs Napoli, di Estadio Olympico, Roma, 11 Januari 2020.
|

KOMPAS.com - Pelatih Napoli Gennaro Gattuso buka suara terkait hasil laga Hellas Verona vs Napoli dalam lanjutan laga Serie A Liga Italia.

Pertandingan Verona vs Napoli yang berlangsung di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Selasa (23/6/2020) atau Rabu dini hari WIB, berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Napoli.

Dua gol kemenangan Partenopei, julukan Napoli, ke gawang Verona diciptakan oleh Arkadiusz Milik (menit ke-38) dan Hirving Lozano (90').

Seusai laga, pelatih Napoli Gennaro Gattuso memuji Hirving Lozano.

Baca juga: Noda Kecerobohan Fans di Tengah Kemenangan Napoli

Lozano memberi kontribusi nyata sejak dia "dibekukan" dari sesi pelatihan karena dianggap tidak melakukan upaya yang cukup atau tak serius.

"Semua pemain saya penting, terutama sekarang saya bisa membuat lima pergantian pemain," kata Gattuso dikutip dari Football Italia.

"Itu adalah kesempatan bagus untuk Lozano hari ini dan minggu depan mungkin Amin Younes," tuturnya.

"Saya yakin sekali bahwa ketika Anda adalah bagian dari suatu tim, Anda harus bekerja ke arah yang sama, berlatihlah dengan 100 persen. Saya tidak menyimpan dendam," tuturnya.

Baca juga: Hasil Liga Italia, Gattuso Raih Kemenangan Ketujuhnya di Serie A bersama Napoli

Selain itu, Gattuso pun mengomentari jalannya laga.

"Kami mengambil inisiatif dan bermain dengan baik. Hanya sedikit tim yang bermain sebaik Verona, tetapi kami sangat baik dalam menguasai bola maupun tidak menguasai bola," tuturnya.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X