Prediksi Susunan Pemain dan Skor Laga Barcelona Vs Bilbao

Kompas.com - 23/06/2020, 15:00 WIB
Pemain Barcelona pada laga melawan Leganes di Stadion Camp Nou dalam lanjutan pekan ke-29 LaLiga, kasta teratas Liga Spanyol, Selasa 16 Juni 2020. AFP/ LLUIS GENEPemain Barcelona pada laga melawan Leganes di Stadion Camp Nou dalam lanjutan pekan ke-29 LaLiga, kasta teratas Liga Spanyol, Selasa 16 Juni 2020.

KOMPAS.com - Barcelona melakoni laga kandang dengan menjamu tim yang selalu menyulitkan Lionel Messi cs, Athletic Bilbao pada partai lanjutan jornada ke-31 La Liga, kasta tertinggi Liga Spanyol.

Duel Barcelona vs Bilbao ini akan berlangsung di markas kebesaran mereka, Stadion Camp Nou, Selasa (23/6/2020) atau Rabu dini hari pukul 03.00 WIB.

Pada laga kontra Bilbao, klub berjuluk Blaugrana tanpa diperkuat dua pilar andalanya, Sergio Roberto dan Frenkie de Jong. Kedua pilar Barcelona itu mengalami cedera.

Cedera kedua pemain tersebut, membuat sang entrenador Quique Setien harus memutar otak untuk melakukan rotasi yang tepat guna mencegah pemain cedera lagi.

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol Malam Ini, Barcelona dan Atletico Madrid Berlaga

Quique Setien kemungkinan akan melakukan rotasi di sektor lini tengah, mengingat absennya Frenkie de Jong.

Sementara untuk beberapa sektor lainnya, kemungkinan, Setien tetap masih mengandalkan pemain yang bermain di tiga laga terakhir.

Di posisi penjaga gawang, Setien masih tetap mengandalkan Ter Stegen di bawah mistar gawang Barcelona.

Penjaga gawang berusia 28 tahun itu akan dikawal empat pemain bertahan, yakni Nelson Semedo, Gerard Pique, Samuel Umtiti, dan Jordi Alba.

Adapun Arthur Melo, Sergio Busquets, dan Arturo Vidal diprediksi menjadi starter di barisan tengah El Barca.

Ketiga gelandang tersebut akan membantu trisula lini depan El Barca yang ditempati Lionel Messi, Antoine Griezmann dan Ansu Fati.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X