Link Live Streaming Inter Vs Sampdoria, Conte Resah Soal Jam Main

Kompas.com - 21/06/2020, 22:10 WIB
Pelatih kepala Inter Milan, Antonio Conte memberikan instruksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Cagliari pada 26 Januari 2020 di stadion San Siro di Milan. AFP/MIGUEL MEDINAPelatih kepala Inter Milan, Antonio Conte memberikan instruksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Cagliari pada 26 Januari 2020 di stadion San Siro di Milan.

KOMPAS.com - Inter Milan akan meladeni Sampdoria di kandangnya dalam laga hari pertama Liga Italia usai libur panjang karena pandemi.

Duel Inter Milan vs Sampdoria rencananya berlangsung di Giuseppe Meazza, Minggu (21/6/2020) atau Senin pukul 02:45 WIB.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, sedikit resah dengan jam main timnya pada perubahan jadwal Serie A, kasta tertinggi Italia.

Pasalnya, dari laga Inter Milan vs Sampdoria ditambah 12 pertandingan berikutnya, skuad asuhan Conte bakal sering bermain pada jam malam, tepatnya di atas 21:45 waktu setempat.

Baca juga: Inter Milan Vs Sampdoria, Antonio Conte Bisa Ulang Catatan Kelam 2009

Hal tersebut tentu mengubah pola yang biasanya diterapkan oleh Inter Milan.

"Merencanakan pertandingan yang akan dimulai pukul 21:45 (waktu setempat) membutuhkan ketelitian dalam bagaimana kami mengatur jadwal," kata Conte.

Khususnya, lanjut dia, mengatur jam makan, latihan, dan istirahat ketika hari H pertandingan.

"Pada hari pertandingan: sarapan, makan siang, dan waktu rehat harus dipertimbangkan."

"Kami akan memainkan 13 laga dalam periode yang singkat dan kami telah memutuskan bahwa kami tidak akan menginap bersama."

Baca juga: Inter Milan Vs Sampdoria, Skuad Asuhan Ranieri Tanpa Sang Kapten

"Para pemain akan tidur di rumahnya masing-masing dan kami akan bertemu di hari pertandingan. Ini adalah sebuah cara yang juga diterapkan di luar negeri," jelas dia.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X