Kompas.com - 21/06/2020, 21:10 WIB
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta AFP/TOLGA AKMENPelatih Arsenal, Mikel Arteta

KOMPAS.com - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, merespons komentar pemain Brighton and Hove Albion, Neal Maupay, soal sikap pemain The Gunnersdi lapangan.

Neal Maupay merupakan pemain yang memastikan kemenangan Brighton atas Arsenal.

Brighton menang 2-1 atas Arsenal di pertandingan yang berlangsung di Stadion Amex, Sabtu (20/6/2020) malam WIB.

Neal Maupay juga menjadi sorotan setelah dirinya berbenturan dengan kiper Arsenal, Brend Leno, yang membuat penjaga gawang asal Jerman itu mengalami cedera lutut dan harus digantikan oleh Emiliano Martinez.

Akibat pelanggaran yang dibuatnya, Maupay sempat mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari para pemain Arsenal.

Baca juga: Penentu Kemenangan Brighton Sebut Arsenal Harus Rendah Hati

Saat laga berakhir, pemain asal Perancis itu bahkan sempat berseteru dan dicekik oleh gelandang Arsenal sekaligus rekan senegaranya sendiri, Matteo Guendouzi.

Usai pertandingan, Maupay menyebut bahwa Arsenal harus belajar rendah hati.

"Beberapa pemain Arsenal perlu belajar soal rendah hati, terutama salah satu dari mereka," kata Neal Maupay kepada BBC Sport.

"Dia berbicara sepanjang laga dan mengatakan hal-hal buruk," katanya melanjutkan.

"Saya tidak mau mengatakan siapa pemainnya karena saya bisa ada dalam masalah. Saya mengatakan inilah yang terjadi jika Anda terlalu banyak bicara." 

Halaman:


Sumber Metro
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X