Real Sociedad Vs Real Madrid, Misi Balas Dendam Los Blancos atas Kekalahan Copa del Rey

Kompas.com - 21/06/2020, 20:10 WIB
Proses gol Vinicius Junior yang akhirnya dianulir setelah wasit mengecek VAR pada laga perempat final Copa del Rey antara Real Madrid vs Real Sociedad di Stadion Santiago Bernabeu, Jumat (7/2/2020) dini hari WIB. AFP/DENIS DOYLEProses gol Vinicius Junior yang akhirnya dianulir setelah wasit mengecek VAR pada laga perempat final Copa del Rey antara Real Madrid vs Real Sociedad di Stadion Santiago Bernabeu, Jumat (7/2/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pelatih Real Sociedad, Imanol Alguacil, mengakui timnya bakal menemukan kesulitan saat melawan Real Madrid.

Sebab, Real Madrid kini sedang dalam tren performa positif setelah meraih kemenangan dalam dua laga sejak LaLiga kembali bergulir.

Selain itu, Imanol Alguacil juga menyadari bahwa Real Madrid akan datang dengan misi balas dendam usai dikalahkan timnya di perempat final Copa del Rey musim ini.

"Tidak masalah siapa yang bermain, semua pemain Real Madrid merupakan pesepak bola level atas," kata Imanol Alguacil yang dikutip dari Marca.

Baca juga: Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid, Los Blancos Rentan di Hadapan Erreala

"Jika ada dua tim yag bisa menang bahkan mereka tidak dalam kondisi bagus 100 persen, itu adalah Real Madrid dan Barcelona."

Namun demikian, Imanol Alguacil juga meyakini para pemainnya bisa tampil bagus dan mengimbangi skuad Real Madrid.

Apalagi, Real Sociedad juga punya catatan positif yakni kemenangan atas Real Madrid di perempat final Copa del Rey pada Februari 2020.

"Namun, baru-baru ini kami menyingkirkan mereka di Copa del Rey," ujarnya.

"Jika bisa menunjukkan permain terbaik, kami bisa melawan mereka, meskipun Real Madrid sekarang adalah salah satu tim yang berada dalam performa terbaik," kata Imanol Alguacil lagi.

Selain itu, Alguacil juga yakin laga ini akan menjadi ajang balas dendam Real Madrid atas kekalahan di perempat final Copa del Rey.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Marca
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X