Real Madrid Dituding Pique Sering Dibantu Wasit, Zidane Cuek

Kompas.com - 21/06/2020, 08:30 WIB
Pelatih Real Madrid asal Prancis, Zinedine Zidane memberi isyarat saat pertandingan 16 leg pertama Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan Manchester City di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 26 Februari 2020. AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOUPelatih Real Madrid asal Prancis, Zinedine Zidane memberi isyarat saat pertandingan 16 leg pertama Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan Manchester City di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 26 Februari 2020.

KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tidak mau menanggapi serius tudingan yang dilontarkan bintang Barcelona Gerard Pique.

Pique baru-baru ini menuduh Real Madrid banyak dibantu dan diuntungkan oleh keputusan wasit.

Hal itu diungkapkan Pique seusai Barcelona bermain imbang melawan Sevilla pada laga pekan ke-30 La Liga, kasta teratas Liga Spanyol, Jumat (19/6/2020).

Tuduhan Pique ini berkaitan dengan kemenangan 3-0 Real Madrid atas Valencia pada laga pekan ke-29 La Liga, Kamis (18/6/2020).

Baca juga: Hasil Liga Spanyol - Atletico Madrid Menang Tipis, Tempel Real Madrid

Pada laga tersebut, wasit sempat menganulir gol pembuka Valencia pada menit ke-21 yang dicetak oleh Rodrigo Moreno.

Gol itu dianulir setelah wasit melihat video assistant referee (VAR). Dalam tayangan ulang, salah satu pemain Valencia dianggap offside sebelum Rodrigo mencetak gol.

Selain Pique, Arturo Vidal menjadi pemain Barcelona lain yang juga mempertanyakan keputusan wasit itu.

Vidal mengungkapkan hal itu lewat akun media sosial pribadinya dengan menganggap keputusan wasit menganulir gol Valencia sangat lucu.

Baca juga: Quique Setien Yakin Real Madrid Bakal Senasib dengan Barcelona

Meski timnya mendapat tuduhan keras, Zidane tidak mau menyalahkan Pique dan memilih fokus menatap kelanjutan La Liga musim ini.

Zidane juga memastikan kemenangan Real Madrid didapat dari hasil kerja keras pemain tanpa bantuan wasit.

Halaman:


Sumber Marca
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X