Inter Milan Vs Sampdoria, Skuad Asuhan Ranieri Tanpa Sang Kapten

Kompas.com - 21/06/2020, 17:45 WIB
Pemain Sampdoria, Fabio Quagliarella dan Manolo Gabbadini, berselebrasi seusai mencetak gol pertama timnya pada pertandingan Serie A Italia antara Sampdoria vs Napoli di Stadion Luigi Ferraris, 3 Februari 2020. AFP/GETTY IMAGES EROPA/PAOLO RATTINIPemain Sampdoria, Fabio Quagliarella dan Manolo Gabbadini, berselebrasi seusai mencetak gol pertama timnya pada pertandingan Serie A Italia antara Sampdoria vs Napoli di Stadion Luigi Ferraris, 3 Februari 2020.

KOMPAS.com - Sang juru taktik Sampdoria, Claudio Ranieri, telah resmi mengumumkan 26 pemain yang dibawa ke Kota Milan untuk menghadapi Inter Milan pada partai tunda pekan ke-25 Serie A, kasta tertinggi Liga Italia.

Dari 26 pemain yang dibawa oleh mantan pelatih Leicester City itu, tidak ada nama sang kapten Sampdoria, Fabio Quagliarella.

Selain tanpa kehadiran sang kapten, Sampdoria juga tidak akan diperkuat oleh palang pintu tangguh asal Italia, Alex Ferrari.

Melansir dari laman Football Italia, Fabio Quagliarella absen karena faktor kebugaran dan sang juru taktik, Claudio Ranieri, tidak ingin mengambil risiko tersebut.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Akhir Pekan Ini, Dibuka 4 Laga Tunda Pekan Ke-25

Sementara itu, Alex Ferrari absen karena mengalami cedera pada bagian lututnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Palang pintu berusia 25 tahun itu diprediksi baru akan kembali bergabung dengan para penggawa Sampdoria lainnya pada awal Juli mendatang.

Claudio Ranieri kemungkinan akan membuat Gaston Ramirez untuk bermain lebih ke depan menggantikan posisi sang kapten, Fabio Quagliarella.

Gelandang serang asal Uruguay itu akan menemani Manolo Gabbiadini di lini depan Sampdoria.

Sementara untuk Alex Ferrari, kemungkinan Ranieri akan menggantikan posisinya kepada Omar Colley atau Maya Yoshida untuk menemani Lorenzo Tonelli di jantung pertahanan.

Selain itu, Claudio Ranieri juga memanggil tiga pemain dari tim Primavera atau Sampdoria U-19, yakni Kaique Rocha, Kristoffer Askildsen, dan Felice D'Amico.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X