Saarbruecken Vs Leverkusen, Peter Bosz Akan Turunkan Skuad Terbaiknya

Kompas.com - 09/06/2020, 11:00 WIB
Pemain depan Leverkusen asal Italia Lucas Alario (# 13) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepakbola divisi satu Jerman Bundesliga Bayer 04 Leverkusen vs FC Bayern Munich pada 6 Juni 2020 di Leverkusen, Jerman barat. AFP/MATTHIAS HANGSTPemain depan Leverkusen asal Italia Lucas Alario (# 13) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepakbola divisi satu Jerman Bundesliga Bayer 04 Leverkusen vs FC Bayern Munich pada 6 Juni 2020 di Leverkusen, Jerman barat.

KOMPAS.com - Bayer Leverkusen akan melakoni partai semifinal DFB Pokal atau Piala Jerman pada Selasa (9/6/2020) atau Rabu dini hari pukul 01.45 WIB.

Tim arahan Peter Bosz itu akan berhadapan dengan tim divisi keempat Jerman, 1.FC Saarbruecken.

Duel Saarbruecken vs Leverkusen ini berlangsung di Stadion Hermann-Neuberger, Voelklingen, Jerman.

Bayer Leverkusen yang baru saja menelan kekalahan dari Bayern Muenchen pada partai pekan ke-30 Bundesliga, kini tengah mengalihkan fokusnya pada babak semifinal Piala Jerman.

Baca juga: Resmi, Piala Jerman Kembali Bergulir

Bayer Leverkusen bertekad untuk meraih tempat di partai puncak Piala Jerman yang akan diadakan pada 4 Juli 2020.

Peter Bosz selaku juru taktik Leverkusen menegaskan bahwa dia akan menurunkan skuad terbaiknya saat menghadapi tim divisi empat tersebut.

Pelatih asal Belanda itu menambahkan bahwa ia tidak ingin memberi kesempatan bagi pemain yang belum mendapat menit bermain.

Sebab, pelatih berusia 56 tahun itu tidak ingin membuang kesempatan di babak semifinal ini.

"Saya akan menurunkan skuad terbaik pada laga nanti," kata Peter Bosz yang dikutip dari laman resmi klub, Selasa (9/6/2020) waktu setempat.

"Kami tidak akan menggunakan semifinal ini untuk memberi kesempatan bagi pemain yang belum memiliki menit bermain di lapangan." katanya.

"Kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk tampil di final." pungkasnya.

Baca juga: Arsenal Rekrut Kiper Bayer Leverkusen

Klub berjuluk Die Werkself berpeluang menghadapi Bayern Muenchen di partai final jika berhasil meraih kemenangan pada laga kali ini.

Hal itu juga berlaku buat Bayern Muenchen jika ingin berhadapan dengan Leverkusen di partai final.

Tim arahan Hansi Flick akan menghadapi Eintracht Frankfurt pada semifinal yang berlangsung Rabu (10/6/2020) atau Kamis dini hari WIB.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X