Gelandang PSG Ander Herrera Ingin Kembali ke Klub Masa Kecilnya

Kompas.com - 09/06/2020, 10:00 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain asal Spanyol, Ander Herrera (kiri) bersaing dengan penyerang Yunani Reims Anastasios Donis selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris Saint-Germain dan Stade de Reims di stadion Parc des Princes di Paris pada 25 September 2019 AFP/BERTRAND GUAYGelandang Paris Saint-Germain asal Spanyol, Ander Herrera (kiri) bersaing dengan penyerang Yunani Reims Anastasios Donis selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris Saint-Germain dan Stade de Reims di stadion Parc des Princes di Paris pada 25 September 2019

KOMPAS.com - Pengatur ritme serangan Paris Saint-Germain (PSG) asal Spanyol, Ander Herrera, memiliki harapan untuk kembali ke klub masa kecilnya, Real Zaragoza.

Sebelumnya, Ander Herrera pernah membela Athletic Bilbao, Manchester United, dan PSG.

Real Zaragoza memang merupakan tempat Ander Herrera mengawali kariernya menjadi pesepak bola kelas dunia.

Kenangan yang begitu melekat di klub yang berbasis di Kota Zaragoza itu membuat Herrera berpikir untuk kembali ke rumah ketika dirinya tidak lagi dibutuhkan PSG.

Baca juga: PSG Buat Kesalahan Besar Jika Melepas Edinson Cavani

Ander Herrera masih menyisakan kontrak dengan klub berjuluk Les Parisiens hingga empat musim ke depan atau tepatnya hingga 30 Juni 2024.

Meskipun kontraknya dengan PSG masih sangat lama, Herrera mengaku memiliki harapan untuk kembali ke kampung halamannya.

Saat diwawancarai media Spanyol, AS, Herrera menyatakan bahwa dirinya punya keinginan untuk kembali ke Zaragoza.

"Saya dari Zaragoza, tentu saya ingin kembali ke sana," kata Herrera dikutip dari AS.

"Saya selalu mengatakannya dan harapan saya adalah kembali ke rumah," katanya.

Pemain depan Real Madrid Argentina Gonzalo Higuain (C) berjuang untuk bola melawan bek Serbia Zaragoza Ivan Obradovic (kiri) dan gelandang Zaragoza Ander Herrera (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol di stadion La Romareda di Zaragoza, pada 24 April 2010.AFP/JAVIER SORIANO Pemain depan Real Madrid Argentina Gonzalo Higuain (C) berjuang untuk bola melawan bek Serbia Zaragoza Ivan Obradovic (kiri) dan gelandang Zaragoza Ander Herrera (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol di stadion La Romareda di Zaragoza, pada 24 April 2010.

Kendati demikian, pemain berusia 30 tahun itu mengatakan, dirinya akan fokus bersama klubnya saat ini PSG.

Halaman:


Sumber AS
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X