Penyerang Persib Wander Luiz Rindu kepada Bobotoh

Kompas.com - 29/05/2020, 20:00 WIB
Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz, berduel dengan pemain belakang Persela Lamongan, saat kedua tim bentrok pada pekan ke-1 Liga 1 2020, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (1/3/2020). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPenyerang Persib Bandung, Wander Luiz, berduel dengan pemain belakang Persela Lamongan, saat kedua tim bentrok pada pekan ke-1 Liga 1 2020, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (1/3/2020).

BANDUNG, KOMPAS.com - Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz, mengungkapkan rasa rindunya kepada bobotoh. Diakui Luiz, dirinya rindu untuk menghibur bobotoh dalam pertandingan.

Selain itu, Luiz pun rindu kembali menjalani aktivitas sepak bola bersama klub berjulukan Maung Bandung itu.

Maklum, sudah dua bulan Luiz tidak beraksi bersama Persib. Pasalnya, seluruh aktivitas sepak bola di Indonesia sedang ditangguhkan penyelenggaraannya karena wabah virus corona.

Baca juga: Robert Alberts Puji Kedisiplinan Pemain Persib Selama Libur Lebaran

"Saya rindu bermain sepak bola lagi, juga berlatih dan menghibur bobotoh di stadion. Saya akan sangat senang saat melakukannya," ucap Luiz.

Selama masa penangguhan kompetisi, Luiz memilih pulang ke Brasil. Di negara asalnya itu, Luiz tetap menjalani aktivitas latihan mandiri untuk menjaga kebugarannya.

Selain itu, dia juga lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya.

"Saya terus berlatih di sini dan juga sangat menikmati masa-masa bersama anak lelaki dan keluarga saya," ujar Luiz.

Lebih lanjut, Luiz pun mengungkapkan kondisi kesehatannya saat ini. Seperti diketahui, Luiz sempat terkonfirmasi terpapar virus corona.

Akibatnya, dia harus menunda kepulangannya ke Brasil karena wajib menjalani isolasi mandiri selama 14 hari di Bandung.

Setelah masa isolasinya berakhir, Luiz pun dinyatakan negatif Covid-19.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X