Marko Simic Ungkap Satu Pemain Persija yang Paling Ia Rindukan

Kompas.com - 29/05/2020, 18:00 WIB
Pemain Persija Jakarta Marko Simic dan Riko Simanjuntak seusai semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 melawan Madura United yang berakhir dengan skor 2-1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Senin (17/02/2020) malam. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain Persija Jakarta Marko Simic dan Riko Simanjuntak seusai semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 melawan Madura United yang berakhir dengan skor 2-1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Senin (17/02/2020) malam.

KOMPAS.com - Bomber Persija Jakarta, Marko Simic, menyebut Riko Simanjuntak sebagai pemain yang paling ia rindukan selama jeda kompetisi Shopee Liga 1 2020.

Hal itu ia katakan saat merasa memiliki banyak perbedaan gaya bermain dengan Riko.

Menurut Simic, perbedaan itu ada karena setiap pemain memiliki kultur sepak bola yang berbeda.

Kendati demikian, Simic mengaku sangat dekat dengan Riko, baik di dalam maupun luar lapangan.

Kedekatan itulah yang kemudian membuat penyerang asal Kroasia itu paling merindukan sosok Riko ketimbang penggawa Persija lainnya.

"Pastinya kangen dengan semuanya di dalam tim, mulai dari teman-teman, staf pelatih, hingga ofisial. Kami terus berkomunikasi," kata Simic, dikutip dari laman resmi Persija.

"Namun, yang paling saya rindukan adalah Riko Simanjuntak," ucap dia.

Baca juga: Marko Simic Ungkap Laga Paling Berkesan Selama Merumput Bareng Persija

"Kalian tahu kami berdua sangat banyak perbedaan karena kultur sepak bola kami berbeda, tetapi kami berdua adalah pasangan yang tidak bisa dipisahkan."

"Di luar lapangan kami juga memiliki hubungan yang baik. Dia adalah pemain favorit saya," tutur Simic menjelaskan.

Kerja sama antara keduanya terbukti lewat sejumlah torehan gol Persija yang tercipta melalui aksi Marko Simic.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X