Penyerang Muda Schalke Jawab Rumor Ketertarikan Manchester United

Kompas.com - 25/05/2020, 20:30 WIB
Pemain sayap Schalke, Rabbi Matondo, berduel dengan pemain RB Leipzig, Dayot Upamecano, pada laga Bundesliga di Gelsenkirchen, Jerman, 22 Februari 2020. AFP/SASCHA SCHUERMANNPemain sayap Schalke, Rabbi Matondo, berduel dengan pemain RB Leipzig, Dayot Upamecano, pada laga Bundesliga di Gelsenkirchen, Jerman, 22 Februari 2020.

KOMPAS.com - Penyerang muda berbakat milik Schalke 04, Rabbi Matondo, menjawab rumor yang mengaitkan dirinya dengan salah satu klub peserta Liga Inggris, Manchester United.

Dalam pemberitaan sebelumnya disebutkan bahwa Rabbi Matondo merupakan alternatif pembelian Man United apabila klub berjuluk The Red Devils itu gagal mendatangkan penyerang Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Menurut kubu Ole Gunnar Solskjaer, Matondo merupakan pembelian risiko rendah bagi klub, sama seperti ketika mendatangkan Daniel James dari Swansea pada musim panas lalu.

Sebab, pemain berusia 19 tahun itu bisa datang dengan harga jauh lebih murah ketimbang Sancho.

Manchester Evening News bahkan melaporkan bahwa Man United sudah mulai memantau mantan penyerang skuad muda Manchester City tersebut.

Baca juga: Real Madrid dan Barcelona Siap Jegal Man United Berburu Jadon Sancho

Matondo mengaku sudah mendengar rumor ketertarikan Manchester United. Namun, saat ini, dia lebih memilih fokus dalam mengarungi Bundesliga bersama Schalke 04.

"Jelas ada yang berbicara, bertanya kepada saya tentang banyak hal, tetapi saya tidak benar-benar memikirkannya," ucap Matondo, dikutip dari Goal.

"Saat ini, saya hanya fokus pada Schalke. Saya masih harus mencapai tujuan saya bersama Schalke," imbuh dia.

"Saya hanya ingin bekerja dengan maskimal dan mengembalikan apa yang telah mereka investasikan pada saya."

"Semoga saya bisa masuk ke tim dan membantu mereka (Schalke 04) naik ke papan atas klasemen," tutur Matondo menegaskan.

Baca juga: Mengenal Rabbi Matondo, Alternatif Jadon Sancho Incaran Man United

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X