Kompas.com - 03/05/2020, 16:18 WIB
Final Copa Libertadores leg kedua antara River Plate vs Boca Juniors yang seharusnya digelar di Stadion El Monumental, Buenos Aires pada 24 November terpaksa dipindah ke Stadion Santiago Bernabeu, Madrid pada 9 Desember. Marcelo EndelliFinal Copa Libertadores leg kedua antara River Plate vs Boca Juniors yang seharusnya digelar di Stadion El Monumental, Buenos Aires pada 24 November terpaksa dipindah ke Stadion Santiago Bernabeu, Madrid pada 9 Desember.

BUENOS AIRES, KOMPAS.com - Dua klub raksasa Real Madrid dan Manchester City dikabarkan berebut jasa penggawa River Plate, Lucas Martinez.

Sementara, selain kedua klub itu, Martinez yang masih berusia 23 tahun itu juga jadi incaran Valencia, Inter Milan, Ajak, dan Borussia Dortmund untuk musim transfer tahun depan.

Baca juga: River Plate Bakal Pinang Striker Juventus

"Martinez menjadi incaran banyak klub sebelum pandemi corona melanda," kata manajer Lucas Martinez, Gustavo Goni.

Para pemain River Plate merayakan gol ke gawang Boca Juniors pada pertandingan final Copa Libertadores di Stadion Santiago Bernabeu, 9 Desember 2018. AFP/OSCAR DEL POZO Para pemain River Plate merayakan gol ke gawang Boca Juniors pada pertandingan final Copa Libertadores di Stadion Santiago Bernabeu, 9 Desember 2018.

Sementara itu, River Plate masih mengontrak Martinez hingga 2021.

Siapa yang ingin meminang Martinez harus merogoh kocek hingga 10 juta euro sebagaimana tercantum dalam klausul kontrak.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Laga persahabatan antara Boca Juniors dan River Plate, Sabtu (23/1/2016), diwarnai 5 kartu merah dan 11 kartu kuning. Twitter @BocaJrsOficial Laga persahabatan antara Boca Juniors dan River Plate, Sabtu (23/1/2016), diwarnai 5 kartu merah dan 11 kartu kuning.

Lucas Martinez baru satu kali memperkuat timnas Argentina pada 5 September 2019.

Kala itu di Los Angeles, AS, Argentina berbagi angka kacamata dengan Chile pada laga persahabatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Xinhuanet
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.