Saviola Nilai Lautaro Martinez Tak Akan Mudah Bermain dengan Messi

Kompas.com - 29/04/2020, 13:00 WIB
Argentina Lautaro Martinez (kanan) merayakan dengan rekan setimnya Lionel Messi setelah mencetak gol melawan Venezuela selama pertandingan perempat final turnamen sepak bola Copa America mereka di Stadion Maracana di Rio de Janeiro, Brasil, pada 28 Juni 2019. AFP/MAURO PIMENTELArgentina Lautaro Martinez (kanan) merayakan dengan rekan setimnya Lionel Messi setelah mencetak gol melawan Venezuela selama pertandingan perempat final turnamen sepak bola Copa America mereka di Stadion Maracana di Rio de Janeiro, Brasil, pada 28 Juni 2019.

KOMPAS.com - Rumor kepindahan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez ke Barcelona, mendapat tanggapan dari mantan striker timnas Argentina, Javier Saviola.

Javier Saviola memperingatkan kepada Lautaro Martinez tentang rumornya ke Barcelona musim depan.

Eks pemain Barcelona itu berharap Lautaro Martinez tidak perlu terburu-buru mengambil keputusannya unmtuk bergabung dengan Barcelona.

Diketahui sebelumnya, belakangan ini Lautaro Martinez memang kerap diisukan bergabung dengan Blaugrana, julukan Barcelona, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baca juga: Titisan Cristiano Ronaldo Tidak Sabar Bermain dengan Lionel Messi di Barcelona

Hal ini menyusul kabar ketertarikan Barcelona kepada rekan Lionel Messi di timnas Argentina.

Selain itu, Blaugrana tertarik mendapatkan jasa Lautaro Martinez sebagai pengganti jangka panjang untuk Luis Suarez yang sudah berusia 33 tahun.

Menanggapi rumor Lautaro Martinez ke Barcelona, Javier Saviola memperingatkan bahwa bermain dengan Lionel Messi di Barcelona tidaklah mudah.

"Jujur bagi saya dia (Lautaro Martinez) adalah pemain yang bisa menguntungkan Barcelona," kata Saviola sebagaimana dikutip dari Goal.

"Kita semua mengerti arti bermain bersama Suarez, Messi dan pemain-pemain hebat lainnya," tambahnya.

"Saya tidak mengatakan bahwa bermain dengan mereka itu mudah." ujarnya.

Halaman:


Sumber GOAL
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X