Titisan Cristiano Ronaldo Tidak Sabar Bermain dengan Lionel Messi di Barcelona

Kompas.com - 24/03/2020, 15:40 WIB
Penyerang Sporting Braga, Francisco Trincao, melepas tembakan pada laga Liga Europa kontra Slovan Bratislava di Bratislava, Slovakia, pada 12 Desember 2019. AFP/VLADIMIR SIMICEKPenyerang Sporting Braga, Francisco Trincao, melepas tembakan pada laga Liga Europa kontra Slovan Bratislava di Bratislava, Slovakia, pada 12 Desember 2019.

KOMPAS.com - Calon pemain baru Barcelona, Francisco Trincao, mengaku sudah tidak sabar berjumpa dan bermain dengan sang megabintang, Lionel Messi.

Francisco Trincao menyampaikan hal tersebut saat di wawancarai Mundo Deportivo.

Barcelona sudah resmi menggaet Francisco Trincao dari klub asal Liga Portugal, SC Braga pada bursa transfer musim dingin 2020.

Pemain yang dijuluki "The Next Cristiano Ronaldo" itu didatangkan dengan biaya transfer sebesar 31 juta euro atau setara Rp 470,4 miliar.

Baca juga: Francisco Trincao, Pemain Portugal ke-9 di FC Barcelona

Pemain berusia 20 tahun itu akan bersama Blaugrana, julukan Barcelona hingga lima tahun mendatang atau pada musim 2024/2025.

Meski sudah menjadi milik Barcelona, Francisco Trincao baru mulai bergabung dengan tim asuhan Quique Setien pada 1 Juli 2020 mendatang.

Bergabung dengan raksasa Liga Spanyol itu membuat Trincao mengaku sudah tidak sabar bertemu dan bermain bersama sang kapten, Lionel Messi.

Trincao mengatakan dia memang sudah tidak sabar untuk bergabung dengan Barcelona semenjak klub asal Catalan itu resmi mengontraknya pada Januari lalu.

"Ketika saya menandatangani kontrak dengan Barcelona itu tidak dapat dipercaya. Itu adalah mimpi bagi saya," kata Francisco Trincao yang dilansir dari Mundo Deportivo.

"Saya benar-benar sudah tidak sabar ingin bertemu Messi dan bermain bersamanya," ujarnya.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X