Soal Masa Depannya, Pogba Diminta Jangan Terus Bersembunyi di Balik Punggung Mino Raiola

Kompas.com - 28/04/2020, 00:00 WIB
Tindakan Paul Pogba dinilai tidak menghormati para pendukung Manchester United, Senin (22/4/2019) AFPTindakan Paul Pogba dinilai tidak menghormati para pendukung Manchester United, Senin (22/4/2019)

KOMPAS.com - Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, meminta Paul Pogba untuk tidak bersembunyi lagi di balik punggung sang agen, Mino Raiola.

Paul Pogba kerap diberitakan soal masa depannya di Manchester United setelah hanya tampil delapan kali musim ini karena bolak-balik masuk ruang perawatan akibat menderita cedera.

Paul Pogba kali terakhir merumput bersama Man United saat pertandingan melawan Newcastle pada laga Boxing Day, Desember 2019 lalu.

Mengutip Daily Mirror, Paul Pogba terus diisukan bakal hengkang dari Old Trafford.

Baca juga: 3 Calon Klub Baru Paul Pogba jika Hengkang dari Manchester United

Beberapa klub, seperti Real Madrid dan Juventus, juga dikaitkan dengan pemain asal Perancis itu.

Inter Milan dan Paris Saint-Germain juga dilaporkan masuk ke dalam daftar klub yang bisa menjadi pelabuhan Pogba selanjutnya.

Namun, hingga saat ini, Paul Pogba masih bungkam tentang rencana masa depannya.

Masa depan Pogba justru kerap kali dibicarakan oleh sang agen, Mino Raiola.

Melihat hal tersebut, Rio Ferdinand menganggap sudah saatnya penggemar mendengar langsung dari Paul Pogba soal rencana masa depannya.

"Jujur, saya menyukai Paul Pogba karena dia anak yang baik. Saya mengenalnya sejak ia masih kecil dan tetap menjaga komunikasi hingga saat ini," kata Rio Ferdinand dikutip dari Daily Mirror.

Halaman:


Sumber Mirror
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X