Teruskan Kompetisi, Liga Primer Punya Sisa 92 Laga

Kompas.com - 27/04/2020, 23:21 WIB
Dua inverted winger Liverpool, Sadio Mane dan Mohamed Salah. AFP/KARIM JAAFARDua inverted winger Liverpool, Sadio Mane dan Mohamed Salah.

LONDON, KOMPAS.com - Jika Liga Primer Inggris berlanjut kembali di tengah upaya memerangi pandemi corona, akan ada sisa 92 laga.

Markas Arsenal, Stadion EmiratesAFP/ISABEL INFANTES Markas Arsenal, Stadion Emirates

Dari jumlah itu, 47 laga sudah disiapkan untuk disiarkan dua stasiun televisi berbayar Sky Sports dan BT Sports.

Baca juga: Dilema Liga Inggris untuk Jadikan Liverpool Juara Tahun Ini

Sementara itu, 45 laga sisanya tengah dalam pembicaraan antara pengelola Liga Primer dengan lembaga penyiaran publik, BBC.

Kandang Newcastle United, St James Park. Newcastle United di ambang akuisisi oleh PCP Capital Partners, suatu konsorsium asal Arab Saudi.KOMPAS.com/Firzie A. Idris Kandang Newcastle United, St James Park. Newcastle United di ambang akuisisi oleh PCP Capital Partners, suatu konsorsium asal Arab Saudi.

Sementara itu, Wakil Ketua Eksekutif Manchester United Ed Woodward mengingatkan bahwa klub amat berharap menggenapi kompetisi musim 2019/2020 dengan atau tanpa penonton.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X