Romelu Lukaku Lontarkan Pujian untuk Lautaro Martinez

Kompas.com - 14/04/2020, 04:25 WIB
Pemain depan Inter Milan Argentina Lautaro Martinez merayakannya dengan pemain depan Inter Milan Belgia Romelu Lukaku pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan SPAL pada 1 Desember 2019, di stadion San Siro di Milan. AFP/MIGUEL MEDINAPemain depan Inter Milan Argentina Lautaro Martinez merayakannya dengan pemain depan Inter Milan Belgia Romelu Lukaku pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan SPAL pada 1 Desember 2019, di stadion San Siro di Milan.

KOMPAS.com - Penyerang Inter Milan asal Belgia, Romelu Lukaku, melontarkan pujian untuk rekan setimnya di lini depan, Lautaro Martinez.

Eks penyerang Manchester United itu menyebut Lautaro Martinez sebagai penyerang yang sangat berbahaya dan pemain luar biasa.

Romelu Lukaku juga menyebut bahwa dirinya sangat senang bisa bermain dengan penyerang asal Argentina itu.

"Lautaro adalah pemain sangat luar biasa," kata Lukaku dikutip dari Goal.

"Dia tampil sangat baik, ia juga terus berkembang. Saya senang bisa bermain dengannya dan saya menyukainya." tutur Lukaku.

Baca juga: Javier Zanetti Bicara tentang Gelar Liga Champions dan Jose Mourinho

Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez menjadi dua penyerang yang sangat diandalkan Inter Milan di semua kompetisi musim ini.

Duet maut Lukaku-Lautaro sejauh ini telah menyumbangkan 39 gol bagi Nerazzurri, julukan Inter Milan.

Romelu Lukaku tampil tajam pada musim debutnya bersama Nerazzurri semenjak didatangkan dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019.

Penyerang berusia 26 tahun itu telah membukukan 23 gol dari 35 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Baca juga: Berbincang dengan Idola Masa Kecil, Impian Lukaku yang Jadi Kenyataan

Adapun Lautaro Martinez yang menjadi tandem penyerang asal Belgia di lini depan Inter Milan juga menunjukkan performa impresif dengan mencetak 16 gol dari 31 laga.

Namun, aksi dari duet Lukaku-Lautaro bersama Inter Milan harus terhenti karena kompetisi sepak bola di Eropa sedang ditunda akibat pandemi virus corona atau Covid-19.

Baca juga: Di Dunia Virtual Pun, AC Milan Tak Mampu Kalahkan Inter Milan...

Kompetisi sepak bola di Eropa saat ini masih belum menunjukkan tanda-tanda kapan akan bergulir kembali mengingat pandemi global tersebut masih mewabah di berbagai negara dunia.



Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X