Tanggapan Presiden Borneo FC Tentang Mundurnya Ratu Tisha dari PSSI

Kompas.com - 13/04/2020, 22:17 WIB
Ekspresi Sekjen PSSI, Ratu Tisha, dalam wawancara eksklusif dengan Kompas.com, Selasa (12/2/2019). KOMPAS.COM/FERRIL DENNYSEkspresi Sekjen PSSI, Ratu Tisha, dalam wawancara eksklusif dengan Kompas.com, Selasa (12/2/2019).

KOMPAS.com - Sekretaris Jenderal atau Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria telah resmi mengundurkan diri dari jabatannya.

Ratu Tisha telah mengonfirmasi pengunduran dirinya tersebut pada Senin (13/4/2020) sore WIB

Pengunduran itu diumumkan Ratu Tisha melalui akun Instagram miliknya dengan mengunggah sebuah video berisi voice over yang berdurasi 1 menit 45 detik.

"Dear friends, hari ini Senin, 13 April 2020, melalui surat, saya telah resmi mengundurkan diri dari posisi Sekretaris Jenderal PSSI," ucap Ratu Tisha.

Baca juga: Perjalanan Ratu Tisha, dari Ikut Master FIFA hingga Jadi Wakil Presiden AFF

"Saya bersyukur pernah meraih kesempatan bekerja untuk melayani anggota PSSI, pemain, pelatih, wasit, match commissioner, instruktur, dan para pencinta sepak bola sejak 17 Juli 2017," lanjutnya.

Pengunduran Ratu Tisha sebagai Sekjen PSSI, sangat mengejutkan bagi sepak bola Tanah Air, termasuk presiden klub Borneo FC, Nabil Husein.

Presiden klub asal kota Samarinda itu, turut buka suara atas pengunduran diri Ratu Tisha dari PSSI.

Nabil Husein, hanya bisa untuk mendoakan yang terbaik bagi masa depan Ratu Tisha.

Selain itu, Nabil Husein juga turut memberikan apresiasi atas pengaruh besar yang telah Tisha bawa bagi PSSI.

"Saya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Ibu Tisha. Terima kasih atas segala dedikasi Ibu Tisha untuk sepak bola Indonesia." kata Nabil Husein dilansir dari BolaSport.com, Senin (13/4/2020).

Nabil menambahkan pencapaian tertinggi yang dibuat Ratu Tisha ialah mewujudkan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Baca juga: Ratu Tisha Mundur, PSSI Sayangkan, Tak Bisa Cegah dan Ucap Terima Kasih

"Saat Indonesia terpilih menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021, itu salah satu bukti kesuksesan Ibu Tisha. Terima kasih sekali lagi dan semoga sukses," tutur Nabil Husein. (Ibnu Shiddiq Nur Fitri)



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X