Bruno Fernandes: Saya Juan Sebastian Veron yang Baru

Kompas.com - 09/04/2020, 17:20 WIB
Pemain baru Manchester United, Bruno Fernandes, saat melakukan debutnya pada laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Minggu (2/2/2020). AFP/LINDSEY PARNABYPemain baru Manchester United, Bruno Fernandes, saat melakukan debutnya pada laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Minggu (2/2/2020).

KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengakui dirinya punya kemiripan dengan mantan pemain Setan Merah, Juan Sebastian Veron.

Nama Bruno Fernandes kian meroket semenjak datang ke Old Trafford pada akhir Januari 2020 dari Sporting CP.

Didatangkan dengan mahar sebesar 80 juta euro (atau sekitar Rp 1,4 triliun), Bruno Fernandes menjelma jadi dinamo di ruang mesin Manchester United.

Sebab, Man United tak terkalahkan dalam lima laga terakhir Premier League (kasta tertinggi Liga Inggris) semenjak kedatangan Fernandes di Old Trafford.

Baca juga: Permainan Bruno Fernandes Ingatkan Legenda Man United pada Paul Scholes

Pemain asal Portugal itu tercatat telah membukukan tiga gol dan empat assists dalam 9 pertandingan bersama Man United di semua kompetisi.

Permainan Bruno Fernandes juga tak luput dari perhatian para mantan pesepak bola dunia.

Sebut saja Gery Naville yang mengatakan permainan Fernandes mirip dengan mantan pemain Man United, Juan Sebastian Veron.

Terkini, salah satu legenda Man United, Bryan Robson, juga memuji penampilan Fernandes dan melihat sosok Paul Scholes dalam diri pemain asal Portugal itu.

Tak hanya pengakuan dari insan sepak bola lain, Bruno Fernandes juga mengakui dirinya mirip dengan Juan Sebastian Veron.

Bukan dalam hal permainan, melainkan karena tampilan berewoknya.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber AS
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X