Satu Hal yang Meyakinkan Bruno Fernandes untuk Berlabuh ke Man United

Kompas.com - 09/04/2020, 15:40 WIB
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes (kanan) dan manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) bereaksi ketika mereka meninggalkan lapangan pada akhir pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Watford di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 23 Februari , 2020. PAUL ELLIS/AFPGelandang Manchester United Bruno Fernandes (kanan) dan manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) bereaksi ketika mereka meninggalkan lapangan pada akhir pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Watford di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 23 Februari , 2020.

KOMPAS.com - Bruno Fernandes mengungkapkan satu hal yang membuat dirinya yakin untuk bergabung bersama Manchester United pada akhir Januari 2020 silam.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam sesi tanya jawab bersama penggemar yang diunggah pada laman resmi klub.

Berdasarkan pernyataan Fernandes, Ole Gunnar Solskjaer memiliki peran penting di balik kesuksesan proses transfer sang pemain menuju Old Trafford, markas Man United.

Menurut pesepak bola asal Portugal itu, kepercayaan yang ditunjukkan Solskjaer sangat mempengaruhi keputusannya untuk berlabuh ke klub berjuluk The Reds Devils tersebut.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, sejak awal saya ingin bergabung dengan Manchester United," ucap Fernandes, dikutip dari laman Manchester Evening News.

"Bagi saya, yang terpenting adalah kepercayaan dari pelatih. Saya perlu tahu bahwa saya didukung oleh pelatih, karena kadang ketika Anda berganti klub, pelatih tidak selalu menginginkan Anda," tutur dia menambakan.

Baca juga: Permainan Bruno Fernandes Ingatkan Legenda Man United pada Paul Scholes

Kepercayan Solskjaer ternyata berbuah manis. Tidak membutuhkan waktu lama untuk Fernandes membuktikan kualitasnya.

Sempat kesulitan kala menjalani laga debutnya kontra Wolverhampton Wanderers (Wolves), Fernandes langsung mencatatkan kontribusinya pada pertandingan kedua.

Tepatnya, kala Man United bertamu ke markas Chelsea pada lanjutan pekan ke-26 Liga Inggris.

Pada duel yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tamu, Fernandes sukses membukukan satu assist.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X