Solskjaer: Man United Tim Kaya, Kami Akan Beli Pemain yang Diinginkan

Kompas.com - 08/04/2020, 20:05 WIB
Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, setelah laga Manchester United vs Burnley dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020. AFP/PAUL ELLISPelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, setelah laga Manchester United vs Burnley dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, percaya diri keuangan timnya saat ini sangat kuat dan tidak terpengaruh pandemi virus corona.

Berbeda dari banyak tim elite Eropa yang terancam merugi, Solskjaer menilai keuangan Man United masih stabil.

Solskjaer memastikan pandemi virus corona tidak akan memengaruhi rencana transfer Man United musim depan.

"Man United adalah salah satu tim terbesar di dunia, kaya secara finansial. Kami tidak tahu bagaimana pengaruh pandemi terhadap bursa pemain. Mungkin kami bisa memanfaatkan situasi itu," ujar Solskjaer dikutip dari situs Sky Sports.

"Saya yakin kami mampu melawati ini. Ketika keadaan kembali normal, kami pasti melakukan bisnis (pemain) yang kami inginkan," tutur Solskjaer menambahkan.

Baca juga: Satu Kalimat yang Bikin Cristiano Ronaldo Menangis Saat Masih di Man United

Lebih lanjut, Solskjaer menilai kompetisi yang ditangguhkan membawa sedikit keuntungan untuk Man United.

Solskjaer mengaku kini sering berdikusi dengan staf pelatih Man United terkait rencana transfer pemain musim depan.

"Sepak bola pasti akan kembali normal dan sangat penting kami siap ketika itu terjadi. Sekarang kami lebih banyak berdiskusi soal rencana musim depan," kata Solskjaer.

"Kami mengevaluasi apa yang kami butuhkan, mendiskusikan pemain dengan banyak melihat pertandingan. Perkembangan klub saat ini berjalan baik," ujar Solskjaer.

Baca juga: Legenda Man United Sebut Kiper Muda Inggris Ini Belum Layak Gantikan De Gea

Selama kompetisi ditangguhkan, Man United sering dikaitkan dengan banyak bintang Eropa.

Halaman:


Sumber Sky Sports
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X