Bek Bhayangkara FC Kenang Sosok Glenn Fredly yang Tenang dan Ramah

Kompas.com - 09/04/2020, 13:00 WIB
Penyanyi Glenn Fredly bernyanyi saat konser Musika Foresta di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (13/5/2017). Konser Musika Foresta ini bertujuan mengenalkan dan mendekatkan generasi muda kepada hutan-hutan di Indonesia melalui lagu dan kolaborasi para musisi Tanah Air. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGPenyanyi Glenn Fredly bernyanyi saat konser Musika Foresta di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (13/5/2017). Konser Musika Foresta ini bertujuan mengenalkan dan mendekatkan generasi muda kepada hutan-hutan di Indonesia melalui lagu dan kolaborasi para musisi Tanah Air.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bek Bhayangkara FC, Jajang Mulyana, mengenang musisi idolanya Glenn Fredly yang meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) petang.

Gleen Fredly meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan, karena sakit meningitis.

Kabar kematian Glenn Fredly pun membuat publik berduka, termasuk Jajang Mulyana yang telah lama mengidolakan pelantun lagu "Terpesona" itu.

Pemain Bhayangkara FC itu mengenang sosok Glenn Fredly sebagai musisi yang tenang dan ramah.

"Sosok Glenn orangnya tenang, bersahaja dan ramah serta memiliki talenta bermusik yang luar biasa," kata Jajang Mulyana kepada Kompas.com.

"Saya mengidolakan seluruh karya-karya beliau," tutur Jajang Mulyana menambahkan.

Jajang Mulyana juga bercerita bahwa dia sering menyempatkan waktu untuk menonton konser Glenn Fredly.

Baca juga: Glenn Fredly, dari Misi Perdamaian di Maluku hingga Kenangan Tabloid Bola

"Dari saya remaja sampai sekarang, saya suka meluangkan waktu untuk nonton konsernya," ujar eks pemain Mitra Kukar itu.

Untuk mengenang kepergian sang idola, Jajang Mulyana mengunggah foto saat terakhir menyaksikan konser Glenn Fredly di akun Instagram pribadinya.

Saat itu, Jajang Mulyana menonton konser bersama sang kekasih yang kini menjadi istrinya, Najla Sadat.

"Terakhir saya nonton konsernya tahun kemarin bulan Februari tanggal 14 sama yang sekarang jadi istri," tutur Jajang Mulyana.

"Selamat jalan musisi terbaik. Semoga engkau mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah," ucap pemain bernomor punggung 10 itu.

Glenn Fredly meninggal dunia pada usia 44 tahun.

Baca juga: Glenn Fredly dan Dunia Olahraga Indonesia, Pembaca Tabloid BOLA

 

Pria kelahiran 30 September 1975 itu meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu, dan putri bernama Gewa Atlana Syamayim yang baru berusia 40 hari.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X