Lazio Siapkan Bonus Khusus untuk Mempertahankan Ciro Immobile

Kompas.com - 28/03/2020, 05:40 WIB
Ciro Immobile memungut bola dari gawang setelah mencetak gol kelima Lazio dalam laga kontra Sampdoria di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (18/1/2020). AFP/ALBERTO PIZZOLICiro Immobile memungut bola dari gawang setelah mencetak gol kelima Lazio dalam laga kontra Sampdoria di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (18/1/2020).

KOMPAS.com - Lazio berupaya melakukan berbagai cara untuk mempertahankan jasa penyerang andalannya, Ciro Immobile, hingga Juni 2025 mendatang.

Dilansir dari Calciomercarto, manajemen Lazio telah menawarkan bonus khusus kepada sang pemain guna menepis ketertarikan beberapa klub terhadap ketajaman striker berkebangsaan Italia tersebut.

Dalam gelaran Serie A, kasta tertinggi Liga Italia musim 2019-2020, Immobile telah membukukan 27 gol dari 26 penampilan.

Raihan tersebut sekaligus mengantarkan sang pemain menjadi pemuncak daftar top skor sementara Liga Italia musim ini.

Dia unggul enam gol dari pesaingnya di peringkat kedua, Cristiano Ronaldo yang telah mencatatkan 21 gol dari 22 penampilan.

Baca juga: Ciro Immobile Berpesan Kepada Fans Lazio untuk Tetap Berada di Rumah

Melihat ketajaman penyerang berusia 30 tahun itu, Presiden Klub, Claudio Lotito, memperjelas posisi mereka untuk mempertahankan jasa sang pemain.

Lotito dilaporkan telah memperbarui kesepakatan dengan menaikkan gaji melalui praktik bonus yang berbeda.

Lazio sedang mempersiapkan proposal dengan meningkatkan gaji berdasarkan jumlah gol yang berhasil disumbangkan Immobile dalam lima musim mendatang, termasuk bonus Liga Champions dan bonus Scudetto atau gelar juara Liga Italia.

Baca juga: Dampak Covid-19 Buat Ciro Immobile Rindu Bermain Sepak Bola

Pada gelaran Liga Italia musim ini, Lazio sedang bertengger di peringkat kedua klasemen sementara.

Hingga pekan ke-26, klub berjuluk Biancocelesti itu telah mengumpulkan 62 poin.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X