Massimiliano Allegri Diincar Paris Saint-Germain

Kompas.com - 22/03/2020, 08:00 WIB
Massimiliano Allegri memberi instruksi kepada anak-anak asuhnya pada pertandingan Juventus vs Manchester United dalam lanjutan Liga Champions, 7 November 2018. TWITTER.com/JUVENTUSFCMassimiliano Allegri memberi instruksi kepada anak-anak asuhnya pada pertandingan Juventus vs Manchester United dalam lanjutan Liga Champions, 7 November 2018.

KOMPAS.com - Paris Saint-Germain ( PSG) dikabarkan telah mempertimbangkan untuk mencari pengganti Thomas Tuchel untuk musim depan.

Menurut laporan Foot Mercato, klub asal kota Paris itu dikabarkan ingin membuat perubahan musim depan.

Sejatinya PSG saat ini dalam performa yang tidak terlalu buruk. Sebab Les Parisiens - julukan PSG - saat ini berada di puncak klasemen Liga Perancis dan lolos ke perempat final Liga Champions.

Namun, kabarnya pihak klub tidak senang dengan pelatih asal Jerman, dan ingin membuat perubahan untuk musim depan.

Baca juga: Dukungan Nyata Ultras PSG ke Warga Paris di Tengah Pandemi Covid-19

Salah satu yang ingin dibenahi di Paris Saint-Germain adalah mencari pengganti Thomas Tuchel.

Pelatih yang saat ini menjadi incaran PSG tersebut adalah eks pelatih AC Milan dan Juventus, Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri saat ini masih belum melatih klub mana pun semenjak hengkang dari Juventus pada musim panas 2019.

Pelatih berusia 52 tahun itu juga sempat dikaitkan dengan beberapa klub Eropa. Namun, hingga sekarang pelatih asal Italia itu masih belum melaih tim.

Oleh sebab itu, Paris Saint-Germain telah memulai pembicaraan dengan Massimiliano Allegri untuk menggantikan Thomas Tuchel.

Baca juga: Kerugian yang Dialami PSG Gresik Akibat Pandemi Virus Corona

Alasan lainnya PSG mengincar Allegri karena direktur olahraga PSG, Leonardo, merupakan pengagum Allegri dan ingin agar pelatih berusia 52 tahun itu menjadi pelatih PSG musim depan.

Selama berkarier sebagai pelatih Massimiliano Allegri telah memenangkan enam gelar Liga Italia, tiga gelar Piala Super Italia, empat gelar Copa Italia, dan juga pernah membawa Juventus ke dua final Liga Champions.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X