Kompas.com - 17/03/2020, 21:00 WIB
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAGelandang Persib Bandung, Omid Nazari.

BANDUNG, KOMPAS.com - Peran Omid Nazari di lini tengah Persib Bandung sangat krusial. Nazari yang bergabung dengan Persib pada putaran kedua Liga 1 2019, posisinya tidak tergantikan di lini tengah Persib.

Berperan sebagai gelandang bertahan, Nazari memiliki kemampuan yang baik dalam membaca permainan. Dia sangat piawai dalam menggagalkan serangan lawan dari lini tengah.

Selain itu, Nazari juga memiliki kemampuan yang bagus dalam membagi bola dalam opsi membangun serangan.

Baca juga: Tajam di Persib, Bisakah Wander Luiz Akhiri Kutukan Striker Asing Robert Alberts?

 

Dengan kemampuan dan gaya permainannya itu, nama Nazari begitu mudah mendapatkan tempat di hati para partisan Persib, Bobotoh.

Buktinya, saat Persib melakoni laga ketiga di Liga 1 2020, Bobotoh menyanyikan sebuah chant untuk Nazari. Pemain berkebangsaan Iran dan Swedia itu mendengar chant tersebut, dan dia mengaku terkesan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ya saya mendengarnya, itu sangat indah, mereka membuat saya bahagia. Jadi senang mendengarnya, terima kasih," kata Nazari, Selasa (17/3/2020).

Mantan pemain Ceres Negros itu mengaku, ini bukan kali pertama dirinya mendapatkan apresiasi dari suporter karena performanya di lapangan.

Hanya saja, untuk dibuat chant dan langsung dinyanyikan suporter dalam pertandingan, ini menjadi pengalaman pertamanya.

Oleh karena itu, Nazari merasa tersanjung dengan apresiasi Bobotoh kepada dirinya.

"Sebelumnya memang ada apresiasi yang diberikan suporter untuk saya. Tetapi untuk chant yang dinyanyikan di pertandingan, ini pertama kalinya. Jadi terima kasih Bobotoh," tutur mantan pemain Malmo FF itu.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X