Usai Hadapi Madura United, Skuad Bali United Diliburkan

Kompas.com - 16/03/2020, 11:40 WIB
Pemain baru sekaligus pencetak gol pamungkas Bali United, Sidik Saimima saat kualifikasi Liga Champions Asia melawan tuan rumah Tampines Rovers yang berakhir dengan skor 3-5 di Stadion Jalan Besar Singapore, Selasa (14/01/2020) malam. Instagram Bali UnitedPemain baru sekaligus pencetak gol pamungkas Bali United, Sidik Saimima saat kualifikasi Liga Champions Asia melawan tuan rumah Tampines Rovers yang berakhir dengan skor 3-5 di Stadion Jalan Besar Singapore, Selasa (14/01/2020) malam.

KOMPAS.com - Tim pelatih Bali United memutuskan untuk meliburkan skuadnya setelah berhasil memetik hasil positif kala menjamu Madura United pada lanjutan pekan ke-3 Shopee Liga 1 2020, kasta tertinggi Liga Indonesia.

Laga Bali United vs Madura United yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (15/3/2020) itu berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Tiga gol Serdadu Tridatu, julukan Bali United, tercipta melalui dwigol Melvin Platje (3', 80') dan Willian Pachecho (34').

Adapun gol semata wayang tim tamu dibukukan oleh Beto Goncalves pada menit ke-42.

Baca juga: Hasil Liga 1 Hari Ini, Persib dan Bali United Kompak Raih Kemenangan

Hasil ini sekaligus mengantarkan Bali United ke peringkat kedua klasemen Shopee Liga 1 2020 dengan raihan tujuh poin.

Hingga pekan ke-3, skuad asuhan Stefano Cugurra telah mencatatkan dua kemenangan dan satu hasil seri.

Mereka tertinggal dua poin dari Persib Bandung yang menorehkan hasil sempurna dari tiga laga yang telah dilakoni.

Sementara itu, Madura United tertahan di peringkat kedelapan klasemen dengan raihan empat poin.

Klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu baru membukukan satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Baca juga: Bali United Vs Madura United, Alami Kekalahan, RD Akui Timnya Lengah

Pasca-duel antara Madura United dan Bali United, pelatih Stefano Cugurra mengatakan akan meliburkan timnya selama empat hari.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X