Olympique Lyon Vs PSG, Rudi Garcia Optimistis Timnya Bisa Atasi Les Parisiens

Kompas.com - 04/03/2020, 16:00 WIB
Olympique Lyonnais Pelatih Prancis Rudi Garcia menghadiri konferensi pers, di Decines Groupama Stadium, menjelang pertandingan sepak bola Grup G Liga Champions UEFA antara Olympique Lyonnais dan RB Leipzig Olympique Lyonnais Pelatih Prancis Rudi Garcia menghadiri konferensi pers, di Decines Groupama Stadium, menjelang pertandingan sepak bola Grup G Liga Champions UEFA antara Olympique Lyonnais dan RB Leipzig

KOMPAS.com - Pelatih Olympique Lyon, Rudi Garcia, mengaku sudah tidak sabar melakoni laga melawan Paris Saint-Germain ( PSG) di semi final Coupe de France atau Piala Perancis.

Rudi Garcia menyampaikan hal tersebut pada konferensi pers jelang laga Olympique Lyon vs PSG.

Pertandingan Olympique Lyon vs PSG ini akan digelar di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Decines-Charpieu, Perancis, Rabu (4/3/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Pertandingan kedua tim nanti akan menjadi yang keempat di Piala Perancis.

Baca juga: Olympique Lyon Vs PSG, Catatan Kurang Bagus Les Parisiens

Catatan Les Gones - julukan - Olympique Lyon, melawan Paris Saint-Germain yakni dua kemenangan dan satu kekalahan.

Menjelang laga nanti di Piala Perancis, Rudi Garcia selaku pelatih Olympique Lyon, sangat percaya diri menghadapi tim asuhan Thomas Tuchel.

Pelatih yang kini berusia 56 tahun itu juga mengatakan bahwa timnya ingin sukses di semua kompetisi.

"Kami sedang dalam kondisi terbaik, dengan kembalinya beberapa pemain penting di skuad kami," kata Rudi Garcia yang dilansir laman resmi Olympique Lyon.

"Setiap pemain berada di level terbaik mereka. Kami memiliki semua pemain kami terbaik pada saat yang bersamaan. Kami akan memberikan semuanya besok. Kami ingin pergi ke Stade de France," ujar Rudi Garcia.

Selain itu, Rudi Garcia juga menanggapi mengenai wabah corona yang mulai memasuki kawasan Eropa, khususnya di Italia.

Baca juga: PSG Vs Dijon, Marquinhos-Navas Puas atas Performa Les Parisiens

"Ini adalah masalah besar di luar sepak bola. Kami akan mencoba mengikuti perkembangan seperti orang lain," tutur Rudi Garcia.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X