Kompas.com - 22/02/2020, 17:30 WIB
Para pemain Juventus merayakan gol Cristiano Ronado ke gawang Fiorentina pada pekan ke-22 Serie A, kasta tertinggi Liga Italia, di Stadion Allianz, Turin, Minggu (2/2/2020). MARCO BERTORELLO / AFPPara pemain Juventus merayakan gol Cristiano Ronado ke gawang Fiorentina pada pekan ke-22 Serie A, kasta tertinggi Liga Italia, di Stadion Allianz, Turin, Minggu (2/2/2020).

KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo kembali menjadi andalan lini depan Juventus kala bertamu ke markas SPAL pada laga pekan ke-25 Serie A, kasta tertinggi Liga Italia.

Kepastian itu diketahui setelah sang pelatih, Maurizio Sarri, mengumumkan daftar pemain yang akan dibawa dalam laga SPAL vs Juventus.

Duel SPAL vs Juventus akan digelar di Stadion Paolo Mazza, Sabtu (22/2/2020) malam waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Laga kali ini menjadi krusial bagi Juventus. Sebab, skuad asuhan Sarri itu membutuhkan kemenangan guna menjauh dari kejaran Lazio yang saat ini menguntit di peringkat kedua klasemen Serie A.

Hingga pekan ke-24, Juventus masih memuncaki klasemen dengan raihan 57 poin. Mereka hanya unggul satu poin dari Lazio.

Baca juga: Del Piero Lega Juventus Dapat Pesaing di Liga Italia Musim Ini

Manyambut laga yang dinilai krusial tersebut, Juventus kembali diperkuat Ronaldo yang sebelumnya absen pada laga kontra Brescia, Minggu (16/2/2020).

Kala itu, pihak pelatih dan tim medis sepakat untuk mengistirahatkan Ronaldo di tengah jadwal padat klub pada akhir bulan Februari hingga awal Maret mendatang.

Setelah kembali ke dalam skuad, peraih lima kali gelar Ballon d'Or itu diprediksi akan tampil bersama Paulo Dybala dan Juan Cuadrado untuk mengisi lini depan Juventus.

Sementara itu, nama Gonzalo Higuain tidak tercantum dalam daftar skuad Juventus kontra SPAL.

Padahal, pada laga sebelumnya, penyerang berkebangsaan Argentina itu tampil 90 menit.

Halaman:


Sumber Juventus
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X