Shin Tae-yong Pulangkan 9 Pemain dari TC Timnas Indonesia

Kompas.com - 21/02/2020, 16:20 WIB
Irfan Bachdim saat mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong di Stadion Madya, Jumat 14 Februari 2020. BOLASPORT.COM/ Muhammad Alif Aziz MardiansyahIrfan Bachdim saat mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong di Stadion Madya, Jumat 14 Februari 2020.
|

KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong memulangkan sembilan pemain dari training centre (TC) atau pemusatan latihan.

Timnas Indonesia saat ini menjalani pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan, yang diagendakan akan berlangsung dari 14 hingga 23 Februari 2020.

Kini, Shin Tae-yong baru saja memulangkan sembilan pemain yang merupakan beberapa pemain Bali United dan PSM Makassar.

Dari sembilan nama yang dipulangkan Shin Tae-yong dari timnas Indonesia, tujuh di antaranya merupakan pemain Serdadu Tridatu, julukan Bali United.

Baca juga: Kelemahan Dasar Pemain Indonesia, Bukan Hanya Shin Tae-yong yang Mengkritik

Namun, pemulangan tersebut bukan pencoretan para pemain yang disaring guna mengikuti sisa pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pemulangan yang dilakukan Shin Tae-yong lebih kepada memberi kelonggaran untuk membantu tim mereka bertanding di kompetisi antarklub Asia.

Tujuh nama dari Bali United adalah Nadeo Argawinata, Ricky Fajrin, Gavin Kwan Adsit, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, Irfan Jauhari, dan Lerby Eliandry.

Sementara itu, dua pemain PSM Makassar yang dipulangkan adalah Rizky Eka Pratama dan Asnawi Mangkualam.

Baca juga: Kondisi Tak Prima Bikin Shin Tae-yong Pulangkan Ichsan dari Pemusatan Latihan

Ada lagi satu nama yang sudah dipulangkan Shin Tae-yong terlebih dahulu, yaitu pemain Bhayangkara FC Teuku Muhammad Ichsan akibat kurang sehat.

"Ya, saya datang di awal juga dalam keadaan sakit. Jadi, saya balik lagi ke sini (Bhayangkara FC)," tutur Ichsan dalam sebuah wawancara dengan BolaSport.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X