Adu Dorong di Konpers Dibilang Bohongan, Deontay Wilder Dituding Palsu

Kompas.com - 21/02/2020, 15:45 WIB
Petinju asal Amerika Serikat, Deontay Wilder, terlibat perselisihan dengan petinju Inggris, Tyson Fury, pada sesi konferensi pers di MGM Grand Las Vegas, pada 19 Februari 2020. Kedua petarung bakal berduel untuk Sabuk Juara WBC pada Minggu (23/2/2020) pagi WIB. AFP/JOHN GURZINSKIPetinju asal Amerika Serikat, Deontay Wilder, terlibat perselisihan dengan petinju Inggris, Tyson Fury, pada sesi konferensi pers di MGM Grand Las Vegas, pada 19 Februari 2020. Kedua petarung bakal berduel untuk Sabuk Juara WBC pada Minggu (23/2/2020) pagi WIB.

KOMPAS.com - Petinju kelas berat, Dillian Whyte, tak percaya dengan aksi dorong-dorongan yang terjadi pada sesi konferensi pers terakhir jelang duel Deontay Wilder vs Tyson Fury 2, Rabu (19/2/2020).

Aksi dorong-dorong terjadi saat keduanya berhadapan pada sesi konferensi pers Deontay Wilder vs Tyson Fury 2 yang akan memperebutkan sabuk juara kelas berat versi WBC, Lineal, dan The Ring.

Partai tersebut akan menjadi salah satu duel tinju terbesar sepanjang 2020 dan akan secara ditayangkan langsung di Mola TV dan bisa Anda saksikan lewat link di sini.

Dillian Whyte, selaku pemegang gelar interim WBC akan menjadi penantang wajib bagi pemenang duel Deontay Wilder vs Tyson Fury 2.

Whyte tak percaya dengan kerusuhan yang terjadi di atas panggung.

Baca juga: Ini Prediksi Mike Tyson Sampai Conor McGregor untuk Wilder Vs Fury 2

Menurutnya, kedua petarung tersebut hanya beraksi sesuai skenario demi lebih menarik perhatian publik.

Di matanya, para petugas keamanan tak berada di dekat Deontay Wilder dan Tyson Fury saat mereka hendak melakukan tatap muka.

Personel di panggung pun tak langsung menghentikan keduanya ketika mereka mulai dorong-dorongan.

Kendati demikian, berkat kejadian ini, Komisi Atletik Negara Bagian Nevada telah melarang kedua petinju untuk saling berhadapan pada sesi penimbangan berat, Jumat (21/2/2020), yang akan diadakan sehari sebelum duel.

Baca juga: Mini Istanbul Versi Rangers FC, Steven Gerrard dan Anak Gheorghe Hagi Hadirkan Malam Dramatis

"Deontay Wilder adalah anak yang baik, ia bukan orang jahat, hanya aktor yang payah, tutur Whyte kepada Sky Sports.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X