Link Live Streaming dan Jadwal Wilder Vs Fury 2, Live di Mola TV

Kompas.com - 21/02/2020, 12:40 WIB
Petinju asal Amerika Serikat, Deontay Wilder, terlibat perselisihan dengan petinju Inggris, Tyson Fury, pada sesi konferensi pers di MGM Grand Las Vegas, pada 19 Februari 2020. Kedua petarung bakal berduel untuk Sabuk Juara WBC pada Minggu (23/2/2020) pagi WIB. AFP/JOHN GURZINSKIPetinju asal Amerika Serikat, Deontay Wilder, terlibat perselisihan dengan petinju Inggris, Tyson Fury, pada sesi konferensi pers di MGM Grand Las Vegas, pada 19 Februari 2020. Kedua petarung bakal berduel untuk Sabuk Juara WBC pada Minggu (23/2/2020) pagi WIB.

KOMPAS.com - Duel Deontay Wilder vs Tyson Fury akan berlangsung pada Minggu (23/2/2020) pagi hari WIB. Jadwal siaran langsung dan link live streaming duel akbar tersebut bisa Anda lihat di akhir artikel ini.

Duel tinju dunia papan atas ini akan mempertemukan Deontay Wilder (41-0-1) dan Tyson Fury (29-0-1), dua petinju yang belum terkalahkan. Wilder akan berupaya mempertahankan gelar Sabuk Juara WBC untuk ke-11 kalinya.

Sekaligus, duel kelas berat di MGM Grand Arena bakal memperebutkan sabuk juara Lineal dan The Ring yang kosong.

Partai tersebut akan menjadi salah satu partai tinju terbesar sepanjang 2020 dan akan secara ditayangkan langsung di Mola TV dan bisa Anda saksikan lewat link di sini.

Pertarungan tersebut dijadwalkan mulai pukul 9 pagi pada Minggu (23/2/2020) pagi hari WIB, tergantung undercard yang berlangsung sebelumnya.

Baca juga: Ini Prediksi Mike Tyson Sampai Conor McGregor untuk Wilder Vs Fury 2

Partai akbar nanti bakal menjadi rematch setelah pertemuan pertama kedua petarung ini selesai secara kontroversial dengan keputusan split-decision yang berarti bahwa WIlder berhak mempertahankan Sabuk Juara WBC.

Duel pertama antara keduanya berlangsung secara dramatis sehingga meyakinkan banyak pihak bahwa pertarungan kedua mereka bakal menjadi salah satu duel tinju paling mahal sepanjang sejarah.

Baca juga: Duel Wilder Vs Fury 2 Bisa Lebih Besar dari Partai Tyson Vs Holyfield

Tyson Fury, lewat pergerakan lincahnya di ring, berhasil memenangi beberapa ronde awal.

Namun, Deontay Wilder berhasil mendaratkan beberapa pukulan keras yang membuatnya dijuluki The Bronze Bomber.

Fury sempat merasakan kanvas pada ronde kesembilan dan ke-12.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X