David Beckham Masih Getol Rayu Lionel Messi Gabung Klub MLS Miliknya

Kompas.com - 21/02/2020, 08:00 WIB
Penyerang Barcelona, Lionel Messi pada laga kontra Leganes di Stadion Camp Nou, Jumat (31/1/2020) dini hari WIB. AFP/JOSEP LAGOPenyerang Barcelona, Lionel Messi pada laga kontra Leganes di Stadion Camp Nou, Jumat (31/1/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Mantan bintang Manchester United, David Beckham, tetap menargetkan Lionel Messi untuk bisa bergabung ke klubnya, Inter Miami.

Beckham yang kini menetap di Amerika Serikat tengah berambisi membawa bintang sepak bola di kompetisi Eropa untuk tampil bersama Inter Miami di Major League Soccer ( MLS) pada Maret 2020.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, menjadi salah satu bintang yang kerap dikaitkan dengan klub berbasis di Miami, Florida, ini.

Seperti dilansir dari laporan OK Diario, Messi masih menjadi target untuk didatangkan Beckham ke Inter Miami.

Baca juga: Pemain Timnas Indonesia Tengah Berjuang untuk Pulih Pasca Operasi

Menurut laporan tersebut, Messi telah membeli sebuah apartemen di Miami pada bulan Desember 2019.

Kabar ini memperkuat rumor yang menyebut Messi sedang menyiapkan kepindahannya ke Amerika.

Hal tersebut juga disampaikan Direktur OK Diario, Eduardo Inda, saat kunjungan mingguannya ke El Chiringuito de Jugones.

"Beckham menginginkan Sergio Ramos dan Gerard Pique untuk Inter Miami. Pemain lainnya tentu saja adalah Leo Messi," kata Eduardo Inda.

Baca juga: Barcelona Selangkah Lagi Mendatangkan Striker Leganes

El Messiah pun bisa meninggalkan Barcelona secara gratis pada akhir musim ini meskipun kontraknya masih tersisa hingga 2021.

Messi memiliki klausul dalam kontrak yang memungkinkannya untuk dibebaskan tanpa biaya pada bulan Juni.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X