Kompas.com - 04/01/2020, 08:20 WIB
Juergen Klopp dan Carlo Ancelotti akan saling bertemu dalam laga perdana Liga Champions grup E pada haru Rabu (18/9/2019) twitterJuergen Klopp dan Carlo Ancelotti akan saling bertemu dalam laga perdana Liga Champions grup E pada haru Rabu (18/9/2019)

KOMPAS.com - Pelatih anyar Everton, Carlo Ancelotti, mengaku siap untuk kembali mengalahkan Liverpool asuhan Juergen Klopp pada musim ini.

Laga Liverpool vs Everton ini merupakan bagian dari babak ketiga Piala FA atau FA Cup dan akan berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (5/1/2020).

Menjelang laga  Piala FA ini, Ancelotti mengaku sudah punya resep untuk mengalahkan Liverpool.

Pengalaman saat masih melatih Napoli menjadi bekal Ancelotti.

"Saya beruntung bisa mengalahkan Liverpool dua kali saat masih di Napoli (fase grup Liga Champions dua musim terakhir)," kata Ancelotti yang dikutip dari Independent.

"Saat itu, kami bisa mengalahkan Liverpool karena tampil sempurna hingga pertandingan berakhir. Untuk bisa mengalahkan Liverpool, Anda tidak bisa tampil normal," ujar pelatih asal Italia ini menambahkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Jadwal Piala FA, Siaran Langsung Wolves Vs Man United di RCTI

Ancelotti menjadi satu-satunya pelatih yang bisa mengalahkan Liverpool di bawah arahan Klopp dalam waktu normal musim ini.

Hal itu terjadi pada laga pembuka Grup E Liga Champions pertengahan September lalu. Saat itu, Napoli sukses mengalahkan Liverpool 2-0 di Stadion San Paolo.

Pada pertemuan kedua, Ancelotti dan Napoli sukses menahan imbang Liverpool 1-1 di Stadion Anfield.

Terkait dengan peluang Everton kali ini, Ancelotti optimistis bisa menang meski Liverpool sangat difavoritkan.

Baca juga: FA Cup Wolves Vs Man United, Setan Merah Ditinggal 6 Pemain

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.