FA Cup Wolves Vs Man United, Setan Merah Ditinggal 6 Pemain

Kompas.com - 04/01/2020, 07:30 WIB
Anthony Martial (kanan) merayakan golnya bersama rekan satu tim pada laga pekan ke-20 Liga Inggris antara Burnley vs Man United di Stadion Turf Moor, Sabtu 28 Desember 2019. AFP/ OLI SCARFFAnthony Martial (kanan) merayakan golnya bersama rekan satu tim pada laga pekan ke-20 Liga Inggris antara Burnley vs Man United di Stadion Turf Moor, Sabtu 28 Desember 2019.

KOMPAS.com - Manchester United dipastikan akan tampil tanpa enam pemain saat melawan Wolverhampton Wanderers, Minggu (5/1/2020).

Laga Wolves vs Man United ini merupakan lanjutan babak ketiga FA Cup atau Piala FA yang akan berlangsung di Stadion Molineux.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi timnya akan ditinggal enam pemain termasuk Paul Pogba karena cedera.

Alhasil, Solskjaer mengaku masih belum bisa menentukan siapa yang akan bermain nantinya.

"Pogba menderita cedera baru. Axel-Tuanzebe, Eric Bailly, dan Tim Fosu-Mensah, masih dalam tahap pemulihan. Scott McTominay masih cedera lutut," kata Solskjaer dikutip dari situs web Man United.

"Marcos Rojo juga tidak akan siap karena sakit. Jadi, saya akan melihat besok siapa pemain yang bugar dan siap bertanding," ujar Solskjaer menambahkan.

Baca juga: Ryan Giggs Sudah Tak Betah dengan Keberadaan Paul Pogba di Man United

Badai cedera kali ini membuat Solskjaer tidak banyak pilihan untuk melakukan rotasi.

Nemanja Matic, Harry Maguire, Daniel James, dan Marcus Rashford diprediksi tetap akan dimainkan Man United.

Di sisi lain, rotasi pada sektor penjaga gawang sudah dipastikan oleh Solskjaer dengan memasang Sergio Romero menggantikan David De Gea.

"Romero memang tidak mendapat jatah bermain yang cukup banyak. Tapi kapanpun dia (Romero) diturunkan, dia selalu tampil memuaskan," tutur pelatih asal Norwegia ini.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X