Persebaya Vs Badak Lampung, Manajer Bicara Isu Merger

Kompas.com - 21/12/2019, 09:40 WIB
Para pemain Perseru Badak Lampung FC. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPara pemain Perseru Badak Lampung FC.

SURABAYA, KOMPAS.com - Meski sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan, Perseru Badak Lampung ingin tetap fight saat menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-34 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (21/12/2019).

Meski tanpa diperkuat sejumlah pilar  yang absen seperti Zaenal Haq dan Johan Yoga Utama, Badak Lampung FC tetap menargetkan bisa mendapat poin dari markas Persebaya Surabaya.

Badak Lampung ingin mempertahankan posisi mereka di peringkat ke-16 agar tidak turun ke peringkat-17 atau malah turun ke peringkat buncit Liga 1 2019.

Manajer Badak Lampung FC, Danny Aulia, mengatakan bahwa timnya akan tetap berjuang meski juga menaruh perhatian kepada Persebaya soal jadwal yang dimajukan.

Baca juga: Persebaya Vs Badak Lampung, Bajul Ijo Turunkan Skuad Terbaik

Menurutnya, Persebaya masih punya peluang untuk menjadi runners up dan berkesempatan untuk lolos ke AFC Cup 2020.

"Bagi Perseru Badak Lampung tidak ada pengaruh, karena kami memang tidak bisa mengejar poin di atas. Hanya, tadi saya dengar laga tidak serentak. Persebaya masih punya peluang ke play off AFC Cup harusnya laga Persebaya digelar serentak," katanya.

Untuk itu Danny memastikan bahwa para personel Perseru Badak Lampung FC akan fight melawan Persebaya.

Meski sudah tidak memiliki kepentingan apa-apa lagi pada partai ini, Badak Lampung tidak ingin mengalah pada tuan rumah dan melapangkan jalan tim berjuluk Bajul Ijo tersebut ke posisi runners up Liga 1 musim ini.

Baca juga: Aksi Penyambutan Bonek untuk Persebaya yang Kalahkan Arema dan Persija

Danny juga menanggapi isu merger klubnya dengan Bhayangkara FC. Ia mengaku kaget dan tidak tahu-menahu perihal isu tersebut.

Danny Aulia menegaskan bahwa Badak Lampung FC tetap akan fight berjuang di Lampung meski musim depan bermain di Liga 2.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X