Anak Evander Holyfield Mengaku Grogi jika Bertemu Petinju Asia Ini

Kompas.com - 20/12/2019, 09:46 WIB
Evan Holyfield berpose bersama ayahnya, Evander Holyfield. INSTAGRAM.com/evanholyfield_Evan Holyfield berpose bersama ayahnya, Evander Holyfield.

KOMPAS.com - Anak Evander Holyfield, Evan Holyfield, mengatakan bahwa para artis dan selebritas tak lagi membuatnya grogi apabila bertemu langsung.

Namun, Evan Holyfield justru bakal langsung salah tingkah bila bersua bintang tinju asal Filipina, Manny Pacquiao.

Evan Holyfield baru memulai petualangannya di dunia tinju profesional. Sejauh ini ia telah memenangkan dua pertarungan pertamanya

Kendati ayahnya merupakan legenda di divisi tinju cruiserweight dan kelas berat, Evan mengatakan bahwa ia sudah lama menjadi fans berat Manny Pacquiao.

"Manny Pacquiao. Saya suka sekali Manny Pacquiao. Selain ayah saya, tentu saja. Saya belajar banyak dari ayah saya," tutur petinju berusia 22 tahun itu kepada TMZ Sports.

Baca juga: Profil Takumi Minamino, Pelahap 66,8 Km di Liga Champions Musim Ini

Petinju kelahiran Atlanta, Georgia, pada 23 Oktober 1997 ini mengatakan bahwa ia selalu menghabiskan waktu luangnya menyaksikan Manny Pacquiao beraksi.

"Saya menonton Manny Pacquiao sebelum tidur, saya menonton dia lagi setelah bangun atau ketika saya bosan."

"Manny Pacquiao adalah jagoan saya. Saya menonton semua pertarungan-pertarungannya. Banyak yang saya pelajari dari Manny," lanjutnya.

Evan pun mengatakan ia bakal sangat terkesima apabila bersua langsung dengan petinju berusia 40 tahun yang kini menjadi anggota senat Filipina tersebut.

"Saya belum berkesempatan bertemu Manny, tetapi saya yakin apabila bisa bertemu Manny saya tak tahu bakal melakukan apa," tuturnya.

Baca juga: Moise Kean, Sang Wonderkid Italia yang Tak Pernah Diinginkan di Everton

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X