Cerita Ismed Sofyan Keakraban dengan Bambang Pamungkas

Kompas.com - 18/12/2019, 20:40 WIB
Suporter Persija Jakarta membawa tas bergambar Bambang Pamungkas saat melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (17/12/2019). Dalam laga tersebut Bambang Pamungkas mengakhiri karirnya di sepak bola sebagai pemain. ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYATSuporter Persija Jakarta membawa tas bergambar Bambang Pamungkas saat melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (17/12/2019). Dalam laga tersebut Bambang Pamungkas mengakhiri karirnya di sepak bola sebagai pemain.

KOMPAS.com - Kedekatan bek sayap Ismed Sofyan dan striker Bambang Pamungkas di Persija Jakarta memang tak bisa ditampik.

Selain keduanya sama-sama senior di klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut, mereka juga kerap menjadi rekan sekamar.

Namun sayang, cerita sekamar itu tampaknya bakal berakhir selepas Bambang Pamungkas mengumumkan gantung sepatu pada Selasa (17/12/2019) kemarin.

Bepe, begitu Bambang Pamungkas akrab disapa, resmi pensiun seusai laga Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa malam.

Setim dengan Bepe bertahun-tahun tentu memiliki cerita tersendiri di mata Ismed Sofyan.

Baca juga: Kiprah Bambang Pamungkas Berseragam Persija Jakarta

Bepe bergabung Persija sejak 1999, tiga tahun kemudian Ismed Sofyan ikut merapat.

"Pasti sedih lah, kami bersahabat selama 20 tahun, sekarang dia sudah berhenti," kata Ismed Sofyan soal pensiunnya Bepe dikutip BolaSport.

"Rasa sedih pasti ada, kangen juga pasti nanti karena hal-hal jahilnya itu hilang. Dia jahil setiap saat," ujarnya menambahkan.

"Kalau di kamar, entah itu di kasur ada hal-hal jahilnya. Suka ngerjain dia orangnya," katanya lagi.

Bepe sendiri adalah pemain terakhir di skuat saat ini yang pernah mengantar Persija juara musim 2001.

Baca juga: Bambang Pamungkas, Enggan Diajak Tarkam atau Terima Gaji Duluan

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X