Persija Vs Persebaya, Laga Kandang Terakhir Macan Kemayoran

Kompas.com - 17/12/2019, 08:00 WIB
Wasit Ikhsan Prasetya Jati memimpin pertandingan Pekan 28 Liga 1 2019 antara tuan rumah Arema FC melawan Persija Jakarta yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (23/11/2019) sore. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUWasit Ikhsan Prasetya Jati memimpin pertandingan Pekan 28 Liga 1 2019 antara tuan rumah Arema FC melawan Persija Jakarta yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (23/11/2019) sore.

KOMPAS.com - Laga Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya pada pentas Liga 1 2019 pekan ke-33 menjadi pertandingan pamungkas Macan Kemayoran di kandang.

Bentrok Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya bakal berlangsung pada Selasa (17/12/2019) pukul 18.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Persija Jakarta tentu menginginkan hasil positif untuk menorehkan catatan manis di laga kandang terakhir. Terlebih, mereka akan melawan rival panjangnya, Persebaya Surabaya.

Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, tentu menargetkan poin penuh dalam laga besar di hadapan The Jakmania, suporter fanatik Persija.

Baca juga: Jelang Persija Vs Persebaya, Rendi Irwan Dapat Anugerah Terindah

"Ini laga kandang terakhir kami musim ini dan berharap laga berlangsung seru dan bagus," kata Edson Tavares dikutip dari laman resmi klub.

"Saya harap suporter bisa memenuhi stadion dengan harapan insya Allah kami mendapatkan hasil baik," kata dia.

Apalagi, Edson Tavares ditargetkan membawa Macan Kemayoran masuk ke 10 besar.

Seperti diketahui, juara Liga 1 musim lalu itu saat ini terdampar di urutan ke-12 dengan koleksi 41 poin.

Masuk 10 besar bukan hal yang mudah untuk Persija.

Terlebih, mereka harus menghadapi Persebaya Surabaya pada pertandingan kandang terakhir.

Baca juga: Bursa Transfer Liga 1, Persija Kian Gencar Dekati Gelandang Bali United

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X