Arsenal dan Man United Harus Juara Liga Europa demi Liga Champions

Kompas.com - 14/12/2019, 17:00 WIB
Alexandre Lacazette tampak kecewa seusai gagal menyelesaikan peluang pada pertandingan Arsenal vs Manchester United di Stadion Emirates dalam lanjutan Liga Inggris, 10 Maret 2019. AFP/BEN STANSALLAlexandre Lacazette tampak kecewa seusai gagal menyelesaikan peluang pada pertandingan Arsenal vs Manchester United di Stadion Emirates dalam lanjutan Liga Inggris, 10 Maret 2019.

KOMPAS.com - Arsenal dan Manchester United dinilai mustahil bisa masuk empat besar klasemen Liga Inggris untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Pendapat ini diungkapkan oleh mantan pemain Bayern Muenchen, Owen Hargreaves.

Menurut Hargreaves, Arsenal dan Man United harus mencari cara lain untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Satu-satunya cara yang bisa ditempuh oleh Arsenal dan Man United adalah menjadi juara kompetisi kelas dua antarklub Eropa, Liga Europa.

"Apakah Anda berpikir Arsenal dan Man United bisa finis empat besar Liga Inggris musim ini?" kata Hargreaves dikutip dari situs web BT Sport.

"Mereka harus mencari cara lain untuk tampil di Liga Champions musim depan yakni dengan juara Liga Europa," ujar Hargreaves menambahkan.

Baca juga: Berkaca dari Kekuatan Man United, Ini Target Ole dalam Bursa Transfer

Terbaru, Arsenal dan Man United sukses melangkah ke babak 32 besar Liga Europa, Kamis (12/12/2019).

Meski berhasil melaju ke fase gugur, Arsenal dan Man United menemui halangan besar untuk menjadi juara Liga Europa.

Pasalnya, ada beberapa tim kuat dari Liga Champions yang harus ke Liga Europa karena menempati peringkat tiga klasemen akhir fase grup.

"Untuk Arsenal, Liga Europa adalah kompetisi yang besar. Tapi ada Inter Milan, RB Salzburg, dan semifinalis Liga Champions musim lalu, Ajax Amsterdam, yang juga ingin menang Liga Europa," kata Hargreaves.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BT Sport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X